Fesbuk, grup alumni sma argomulyo, jumpa darat reunian, jambon resto

Saya pernah baca tentang facebook di saat awal mulai dikenal di detik-inet kalau tidak salah, tapi saat itu belum tertarik, bahkan saat heboh obama tentang fesbuk, saya juga belum tertarik, baru akhirnya setelah di suruh-suruh teman saya Kang Fikin, baru saya nyoba daftar ke fesbuk. Yang di ADD pertama-tama ya teman-teman sekantor, trus ada satu dua kenalan yang bisa jadi sahabat baik, lalu saya melihat ada grup ikatan alumni yang dibuat teman saya, saya awalnya cuma penasaran saja, hingga tertantang untuk mencoba membuat alumni SMP dan SMA tempat saya sekolah dulu, dan ternyata bisa. Setelah itu grup alumni tidak saya perhatikan lagi, karena saya pikir tidak ada yang gabung.

Facebook Grup Alumni SMA Argomulyo Sedayu mBantul Yogyakarta

Facebook Grup Alumni SMA Argomulyo Sedayu mBantul Yogyakarta

Sampai pada akhirnya saya kaget sendiri ternyata grup alumni SMA Argomulyo yang saya buat ada yang gabung juga. Wow surprise benar bagi saya, akhirnya saya menemukan teman-teman semasa SMA,  ada teman sekelas, teman seangkatan beda kelas, kakak kelas yang jauh banget jaraknya,dan tentunya adik kelas juga. Rasanya seperti berkumpul dengan keluarga yang lama berpisah. Terharu.

Reunian mas dan mbakyuku yang sukses di Jakarta

Reunian mas dan mbakyuku SMA yang sukses di Jakarta

Yang saya lebih senang ternyata kakak-kakak alumni saya yang telah sukses di Jakarta malah sudah reunian mendadak. Akhirnya kami yang di Jogja juga tergelitik untuk mengadakan kunjungan ke SMA untuk mengingat kenangan-kenangan yang masih tertinggal di SMA, tetapi berhubung tanggal 10 april yang semula saya tentukan sebagai tanggal kunjungan ternyata pas Paskah maka sekolah libur, dulu saya tidak lihat kalender saat menentukannya, akhirnya sebagai gantinya diadakanlah reunian santai sambil makan-makan.

prapatan bangjo suzuki godean

prapatan bangjo suzuki godean, dijepret dari arah barat, belok kiri sampai Jambon Resto

Setelah musyawarah akhirnya disepakati reunian di Jambon Resto, yang letaknya di tengah-tengah yaitu tidak terlalu di pusat kota Jogja, tetapi juga tidak terlalu di luar kota Jogja, kalau rutenya asal tahu Tugu Jogja maka anda tinggal berkendaraan ke arah barat melewati Perempatan Jalan Magelang, juga masih terus saja kebarat ke arah Giant Supermarket atau arah Markas Tentara DemakIjo. Setelah sampai di Giant Supermarket yang letaknya ada di kanan jalan/utara jalan, maka akan menjumpai lampu bangjo yang lebih terkenal sebagai perempatan Suzuki Godean, nah di bangjo ini ambil belok kanan, atau arah utara, ikuti saja jalan ini sampai sekitar 3 kilometer, maka nanti akan sampai perempatan yang ada pohon Beringin besar, nah disinilah Jambon Resto. Letaknya sebelah kiri jalan.

Ini dia Jambon Resto

Ini dia Jambon Resto

Foto yang dibawah ini saya ambil justru di pintu masuk Jambon Resto, Pohon Beringin terlihat rimbun ada di tengah, saya memfotonya menghadap selatan.

Jambon Resto pintu depan

Jambon Resto pintu depan

Parkir Luas, tampak Pintu masuk ke Resto.

Parkir Luas, tampak Pintu masuk ke Resto.

Ini adalah salah satu paket yang ditawarkan oleh Jambon resto, sekiranya yang hadir reunian ada sekitar 25 ornag, maka pilihan paket ini mungkin lebih tepat, sebenarnya ada peket A sampai F. Dari yang untuk 5 orang sampai 25 orang, ada pula paket yang individual.

Paket A Jambon Resto

Paket A Jambon Resto

Paket A Jambon Resto, untuk 5 orang

Paket A Jambon Resto, untuk 5 orang

Salah satu paket menu Jambon Resto, yummiiii

Salah satu paket menu Jambon Resto, yummiiii

Jambon Resto Paket F

Jambon Resto Paket F

 

Biarlah ini seperti iklan bagi Jambon Resto, semoga besok mendapat diskon, oh iya di Jambon Resto ada wifi, bisa dicoba besok. Jangan lupa pada bawa laptop untuk upload foto di Fesbuk.

udang-bakar-madu

Foto diatas contoh Udang Bakar Madu, tapi yang ini pas saat saya di Mang Engking

No Responses Yet

  1. ok…tmptnya enak kok….
    beberapa kali saya ke sana…mantap..
    tapi besok ga isa reuni argm…
    lain waktu aj

  2. U saiki dadi marketinge jambon Resto po dab?
    Mulai kapan je?
    he he he
    Luymayan fee ne iso go tuku bensin.

  3. woooi . . . .
    cah argomulyo lulusan ’91 A1, gaaaabung . . . .
    endah afiyati (isih imut ra?)
    beviii
    widyandari (lupa jenenge, sing dioyak2 kundari kae lho?)
    karo cewek2 sing caem lennya.
    sori, cowoke males sapa. ghak mut!
    he he he
    kusus cewekke gabuung ya.

  4. @ hoho
    Datang sesempatnya saja mas, kemungkinan sampe sore jam 17 masih pada ngumpul kok.

    @ Heri
    Anta, Widyandari, Aku, Wiji, Bagus, Insya Allah sudah pasti hadir, ayo pokoknya hadir, bawa anak istri juga boleh, tapi ada itungane dewe, ha ha ha.

  5. Sori bos rak iso teko,
    ngantuk habis lemburan ngetung suara,
    tekan subuh.

  6. sorry mase aku mau gabung aja dan nggak iso teko soale aku nang luar Indonesia… jadi tak suport lewat doa aja yaa? he he he.

  7. @ Koncomu
    sesuk meneh teko yo yen ono acara koyo ngene.

    @ Ariyanto Sudarsono
    Ok bos matur nuwunn sudah disupport doa, acara jadi lancar.

  8. Jambon resto, wah ngelingake tahun wingi, nalika perpisahan menjelang keberangkatan ke negeri jiran. Suk nek balik Jogja kudu mrono maneh ah…

    Salam dari alumni SMAARG lulusan tahun 1990.

  9. @ Nayantaka
    Ditunggu mas leh cuti.

  10. Assalamdonu alaikum adik-adik, mas-mas semua….
    Terutama lulusan tahun 1989….
    Hy….
    Aku Totok A1, pemain sepakbola SMA ARG..
    Sedikit bandel tapi juga agak pinter..
    Aku ama Sisun (Adik) Indro Ponco Kardono 1990 ada di Jakarta. Satu pekerjaan di Mabes TNI AL Cilangkap Jakarta..
    Alhamdulillah kami di Jakarta sering jumpa darat diantaranya Agnes irwanti (89), mas Satriyo (87), Bambang Irawan (89), Supriyono (89), Sarwidi (89), Mbak Sri Kurnia (88), Mas Agus (88), Mas Banu (88), Mas Suratman (87) dll.
    Ikatan lahir batin kami cukup kuat, buktinya kemarin saya minta “Ngutang Duit” ama Mrs. Agnes di kasih……
    He..he..he makasih.
    Next sambung lagi.. makasih salam u keluarga.
    insya Allah saya akan rutin buka fesbuk dik Hadi ini.
    Wassalam
    TTD
    Sutanto

  11. Assalamu alaikum adik-adik, mas-mas semua….
    Terutama lulusan tahun 1989….
    Hy….
    Aku Totok A1, pemain sepakbola SMA ARG..
    Sedikit bandel tapi juga agak pinter..
    Aku ama Sisun (Adik) Indro Ponco Kardono 1990 ada di Jakarta. Satu pekerjaan di Mabes TNI AL Cilangkap Jakarta..
    Alhamdulillah kami di Jakarta sering jumpa darat diantaranya Agnes irwanti (89), mas Satriyo (87), Bambang Irawan (89), Supriyono (89), Sarwidi (89), Mbak Sri Kurnia (88), Mas Agus (88), Mas Banu (88), Mas Suratman (87) dll.
    Ikatan lahir batin kami cukup kuat, buktinya kemarin saya minta “Ngutang Duit” ama Mrs. Agnes di kasih……
    He..he..he makasih.
    Next sambung lagi.. makasih salam u keluarga.
    insya Allah saya akan rutin buka fesbuk dik Hadi ini.
    Wassalam
    TTD
    Sutanto

  12. @ mas Totok, monggo selamat bergabung di fesbuk alumni smaarg.

  13. Assalamu’alaikum.

    Saya alumni 89 A3, barengane Tanto Agus Wibowo, masih tetep di Jogja saja. Apa kabar semuanya? Semoga tetep terjalin tali silaturahmi dimana pun Anda berada.

    Wassalam,

    TJ

    • aku jane rindu je wis suwe ra pethuk blas aku sih ana yoja, saiki manggon nandi TJ suk ketemu ya nang reunian syawalan 2010

  14. @ mas Tjoroko Sakti, monggo gabung fesbuk alumni sma argomulyo, rame sanget lho.

  15. weh,,,,,web mu apik buanget mas. Ayo alumni SMA N Argomulyo,,,,khususnya tahun 1994, kita ngumpul barenkzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  16. Assalamu’alauikum wr.wb.
    salam teman semua…kakak,adik utamanya teman satu angkatan lulusan 91……..
    aku masuk smaarg th 88 di kelas I S/D (lupa aku…
    terus ke A3.2….. tapi ah… ternyata….
    hanya beberapa ingatan teman tersisa….
    Listin wahyuni (kaliduren), widiastuti (kini dosen UNY), musai Harjuno, Paryadi, Wahyu (Bank Mandiri), Inggid, Reni, Heny, Yuni & bagus, hendrikus, sukmawan, heri purnomo (satu bangku), parjio (gedang goreng), agung rahmoyo, basuki (bola), parji (tegap), tri wahyuni, jemitri, ….dan..dan…..
    ternyata 19 tahun… waktu yang cukup …membuat lupa walau tak berniat melupakan teman…teman…
    sungguh aku ingin bertemu…
    sungguh aku inggin bersapa…
    sungguh aku ingin bersama…
    tuk sekedar berbagi cerita…
    Ya Alloh….terima kasih…
    hari ini Engkau telah membuka hati ini….
    tuk sekedar mengingat sahabat-sahabat SMA Ku…
    Y Alloh jika Engkau masih memberiku umur padaku…
    pertemukan diriku dengan teman-temanku …

    MAs hasdiyanto….teriakasih…

    Teman-teman bergabunglah !!!!!!!!!!

    • Berarti seangkatan denganku Mbah Nggeno, silahkan ADD fesbuk saya, klik saja MUKABUKUAN/facebook saya di pojok kiri atas, nanti pasti langsung ketemu saya di facebook, dan juga bisa ketemu dengan teman2 yang lain.

    • Dear mbah Ngeno & All Prens,,

      Sorry, meski sudah telat gabung,,, tapi aku bersyukur ada teman baek dari Tiwir yang punya ide luar biasa.
      Setelah aku buka, ternyata teman teman sudah banyak yang masuk.

      Jadi kangen pulang ndeso niy…..
      Mbah Nggeno,,,ingatanmu luar biasa,,,ada namaku disebut hehehe…Bro, aku isih kelingan koq dengan tampangmu dahulu…..

      salam,

  17. maaf… ini nama pemberian orangtuaku
    diatas nama pemberiaan teman-teman dulu….

  18. saya juga pernah sekolah di sma argomulyo sekitar tahun 72 atau 73 saya lupa, teman saya antara lain dwi raharjo, budi ( kulon pasar godean) dan yang lain udah pada lupa maklum udah 35 tahunan , sekarang dwi raharjo di mana ya ? tolong dong yang tahu alamatnya hubungi saya di 0815.199.73.999 atau di 021.916.40.999 , sekarang saya sebagai wartawan di jaktv jakarta, terima kasih bagi yang telah menginformasikan.

  19. kapan ya ngadain reuni lagi, sudah nggak ada yang kenal kali, udah 35 tahunan ninggalin argomulyo,,,,,,pingin rasanya ngulangin masa bandel dulu,,,,,waktu sma di argomulyo,,,tukang mbolos,,,tapi nggak pernah berantem seperti sekarang lho,,!

  20. pengen gabung juga, saya lulusan tahun 1977, kalau ada yang sudah gabung bisa komunikasi saya di hp 08154027xxx, saya sekarang di Lampung, kalau ada kawan yang di Lampung sekitarnya coba kontak.

    • pak ini kita mau ada reuni akbar lho, tanggal 14 September 2010, jam 13-16 di SMA kita. Nanti saya hubungi pak via HP.

  21. numpang copy fotonya ya mas…
    buat petunjuk ke temen2 nih…thanks ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: