migrasi ke dot com

Tanggal 18 Ramadhan 1431 H, bertepatan dengan 28 Agustus 2010, blog saya yang dulunya www. hadiyanta.wordpress.com, telah sukses migrasi menjadi www. hadiyanta.com sebuah proses migrasi yang sebenarnya simple, tetapi berhubung saya ada kendala dalam salah satu prosesnya, sehingga bantuan dari www.tmcblog.com aka mas Taufik Hidayat yang akhirnya membuat mimpi dan keinginan saya ini bisa terlaksana. Terimakasih sebesar-besarnya untuk mas Taufik Hidayat. Kemungkinan besar nanti teman-teman blogger koBoi juga pada tertarik migrasi ke dot com, secara biayanya juga tidak begitu mahal, yah kira-kira setara uang rokok selama sebulan jika sehari habis satu bungkus rokok yang lumayan rasanya. Padahal saya tidak tahu rasa rokok yang lumayan rasanya  itu yang seperti apa 🙂

Sebenarnya walaupun sudah ganti dengan dot com, tapi alamat yang lama tetap bisa diakses, dan nanti ujung-unjungnya ya menuju ke alamat yang baru ini. Ini karena saya migrasinya tetap di intern wordpress, mungkin istilah gampangnya, saya mendaftarkan blog saya ke wordpress untuk menjadi dot com.

Beruntung sekali nama HADIYANTA belum ada yang memakainya, sebagai alternatif kemarin saya akan memakai nama hadiyantablog, tapi Alhamdulillah bisa yang hadiyanta. Memang nama ini jarang ada yang memakai kayaknya ha ha ha.

Sampai saat ini saya belum tahu apakah setelah migrasi ke dot com, lantas bisa didaftarkan ke google adsence, sehingga mungkin nanti bisa diberi iklan dari google dan saya mendapat income dari blog saya ini, tetapi saya tetap akan seperti semula, menulis yang saya alami dan saya tahu saja, rasah aneh-aneh, dan nyari2 sensasi.

Akhirnya terimakasih saya ucapkan kepada semua tamu di warung saya ini. Mari menulis dengan semangat berbagi. Sodaqoh pengalaman yang Insya Allah akan berguna bagi pembaca. Amin.

No Responses Yet

  1. Sukses mas dab.!!

  2. trimakasih mas Tonnie

  3. test, apa kena moderasi apa nggak

  4. wah berarti bisa rebutan pertamax disini yah

  5. Selamat mas..
    Jd lebih ganteng. Ditunggu stikernya..
    😀

  6. prok prok prok..
    Selamat mas 😀

  7. FYI, gak boleh pake ads mas, silahkan liat disini http://en.support.wordpress.com/domain-mapping/map-existing-domain/

    tp klo iklan buatan sendiri seperti ngelink ke web lain (contoh chips pelangi) + info alamat toko dll, ok-ok aja 🙂

  8. Selamat mas hadi, nderek bingah.
    Klo anggota koboi yang dari jogja ada berapa mas ? siapa saja ?

  9. weh caranya??….trus biayanya??….di jelasin dong kakng….biar semua mudeng..maklum..orang desa….xixixix.. :mrgreen:
    selamat deh..semoga makin langgeng aja..loo :mrgreen:

    • saya dibantu sepenuhnya okeh juragan warung ijo, hanya terima bersih dah jadi dot com, biaya sekitar Rp. 250.000

  10. Selamat mas Hadi, jadi lebih simple ngetik addressnya xixixixi :thumbsup:

  11. mangstab kang…
    250 niku berlaku 1 th or saklawase 😕

  12. mas tolong dong diulas pulsar UG4 dibanding NMP/byson….???

  13. absen malam….

  14. :mrgreen:

    selamat, bro kepala suku… suuuukuuurraaannnnn… :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: