Modif setang jepit UG4 pakai punya Byson

image

Ada yang menarik perhatian saya saat melihat segitiga atas byson milik bro sudar kemarin, yaitu model dudukan setangnya yang kayaknya bisa dimanfaatkan untuk ganti segitiga Pulsar UG4 saya biar tidak jadi setang jepit lagi. Seperti diketahui bahwa diameter shock depan Byson lebih besar dari pada punya UG4, sehingga tinggal nanti dibikinkan sok sokkan agar jadi pas dengan punya UG4.

 

Segitiga punya BYSON

 

Selama ini kalau UG4 mau dipakaikan punya p200 atau milik UG3 memang tidak bisa, karena diameternya lebih besar punya UG4 dari pada punya pzoo dan UG3, kalau dipapas dibesarkan riskan kekuatannya berkurang, kalau pecah kan bisa fatal.

Perkara bisa atau enggak kayaknya layak dicoba. Tapi yang agak susah adalah letak kunci BYSON yang tidak ditengah.

No Responses Yet

  1. Wah manteb tuh bro soal modif pake byson
    sepertinya perlu di coba nih,he3x

  2. Stang By Son harganya berapa y?

  3. gampang mas, tinggal dibor segitigane pulsar, trus beli raiser + stang fatbar AHRS, wis dijamin persis byson

  4. Mas Hadi gak inden raiser bikinan Kucay tow…??? lmyn nnt gak perlu ngotak-ngatik segitiganya LHoo…

    • raiser kucay setahu saya hanya untuk UG3 dan Pz00, kalao UG4 kan etangnya lain dengan dengan UG3 dan pzoo, karena UG4 itu setang jepit. AKu pernah buka di prides-online punya bro kucay.

  5. hhmmmm…..
    kalo beli egitiga kayaknya mahal bro

    • betul, cuma memberikan wacanya bagi modifikator bahwa segitiga Byson bisa jadi alternatif untuk bisa diaplikasikan ke UG4, saya sendiri belum tentu melakukannya di pulsar UG4 saya.

  6. awasssss……….. geterrrrrrrrrrrrrrrrrrr………setelah ganti setang jepitnya pibo 4…… trust me it works…………… πŸ™‚

  7. pengen fatbar ahrs buat calon q
    harganya berapa ya?

  8. @ raiser kucay setahu saya hanya untuk UG3 dan Pz00, kalao UG4 kan etangnya lain dengan dengan UG3 dan pzoo, karena UG4 itu setang jepit. AKu pernah buka di prides-online punya bro kucay

    iya mas memang beda, makanya inden kan barangnya lg tahap produksi, jd nanti bisa kyk pies alias stang jepit bisa diganti model stang biasa

  9. yg bawaannya jepit pada diganti yang lebar, yg bawaannya lebar pada diganti jepit.. marai mumet.. :mrgreen:

  10. bukannya lebih gaul pake stang jepit mas…
    Mega pro ku dulu aja pingin aku rubah tapi sampai aku wariskan ke adikku ng kesampaian…. πŸ˜€

  11. heran degh…
    orang2 neh seneng bgd ngmodif motornya…
    ntar rusak taw,,,byarpun hobby..!!!
    motor baru jadi rusak males degh…
    mendingan kasi aku ajha..
    hehehe..!!

  12. mas hadi, masa sih gedean byson? kalo ga salah diameter fork byson itu 41mm sedang punya PIBO itu 43mm, lebih sedikit sekitar 3mm..

  13. motor sport emang lebih keren klo pake stang jepit. keliatan tambah sportyt. aneh ngeliat motor sport tp stang-nya tinggi. ga banget deh

  14. jadi pengen byson keren

Leave a Reply

%d bloggers like this: