Alumni SMA ku peduli merapi

Alhamdulillah alumni SMA saya yaitu SMA ARGOMULYO / SMA 1 SEDAYU juga mengadakan posko kepedulian untuk para pengungsi merapi. Para pengungsi sudah sampai ke daerah Minggir, Godean Sleman dan Argomulyo Sedayu Bantul. Dimulai kemarin sore tanggal 5 November 2010 dan dilanjutkan hari ini tanggal 6 November 2010, untuk awalnya sudah terkumpul sekitar 4 juta dan dibelanjakan untuk kebutuhan yang memang diperlukan oleh para pengungsi.

 

Siap dibagi

 

 

Sampai di Balai Desa Sidoluhur

 

 

unpacking by Diaz, Soegik dan Antik

 

 

Serah terima barang dari perwakilan alumni (TEGUH WIDAYAT) ke panitia posko

 

 

barang yang kita sumbangkan

 

 

list barang yang kita sumbangkan ke pengungsi di Godean

 

Karena di daerah Kemusuk Argomulyo sudah relatif terpenuhi kebutuhannya para pengungsi karena di backup langsung oleh pak Lurah Argomulyo dan keluarga besar Kemusuk, maka kami akhirnya menyalurkan ke pengungsi terdekat yaitu di Balai Desa Sidoluhur Godean.

 

Posko Pengungsi Merapi Kalurahan Sidoluhur Godean

 

Disini ada sekitar 300 pengungsi yang tinggal di balai desa, saat kami datang kesana, saya lihat sudah ada semacam panitia untuk penerimaan barang juga penggunaan barang , sehingga barang apa saja yang sangat diperlukan bisa langsung diketahui dan tercatat dengan baik. Saat itu kami membawa perlengkapan bayi seperti bedak dan lain-lain, dan kami gembira ternyata barang yang kami bawa pas sesuai kebutuhan mendesak yang saat itu memang sangat diperlukan.

 

pengungsi lagi pilih-pilih pakain pantas pakai untuk ganti

 

 

Jalan Godean depan Pegadaian arah ke timur 30102010 jam 11:11:42

 

Jadi monggo untuk teman-teman alumni SMA Argomulyo / SMA 1 Sedayu, jangan ragu untuk berbagi kepada para pengungsi merapi lewat kami.

Untuk besok pagi tanggal 7 November 2010, kita akan mulai bergerak jam 8 untuk mendistribusikan barang-barang bantuan untuk para pengungsi, barang ini kita belanja tadi sore.

8 Responses

  1. Saya sedang berusaha ngumpulin di sini semoga secepatnya bisa dialirkan..

  2. Subhanallah…mantap mas, semoga menjadi inspirasi bagi yg lain, like it πŸ˜‰

    #Peduli Bencana Nasional

    http://cakpoer.wordpress.com/2010/11/07/kuliner-nasi-rawon-jatim/

  3. salut mas! semoga keikhlasan donatur mendapat balasan dari Allah SWT. Amin!
    nitip abu Volkanik : http://riderkampung.wordpress.com/2010/11/05/peningkatan-radius-zona-aman-gunung-merapi/
    cara menghitung jarak aman dari merapi πŸ˜€
    semoga bermanfaat!

  4. kemaren dr sini udah nganter he3x….

  5. Dengan hormat,
    kami warga dari dusun Dadapan, Ketep, Sawangan, Magelang, Jawa tengah, kode pos:56481 terletak radius kurang lebih 10km dari puncak merapi arah barat, yang mana terkena dampak letusan merapi mengakibatkan lumpuhnya perekonomian masyarakat, karena mata pencaharian pokok kami seperti pertanian dan peternakan tidak bisa berjalan seperti biasa.
    Oleh karena itu kami dari warga mengharap tali asih dari para dermawan sekalian. Dimana sejak letusan pertama kami belum mendapat bantuan dari pemerintah. Ada juga warga dusun tetangga yang mengungsi di dusun kami, dari kesepakatan warga dadapan dibangunlah posko untuk membantu para warga dadapan dan pengungsi yang dipimpin oleh bpk jatmiko dengan no hp.085729051999,087834090999,081802669000, dan alamat Dadapan, Ketep, Sawangan, Magelang, Jawa tengah, kode pos:56481, Jalan tembus blabak – salatiga, 100meter setelah Pariwisata Ketep Pass.
    Untuk keterangan yang lebih jelas bisa berkunjung ke tempat kami ataupun menghubungi no hp yang tertera di atas.
    Atas simpati dan perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih.

  6. Yth Pak hadiyanto, kami mohon ijin mengcopy gambar balai desa sidoluhur diatas untuk keperluan dokumentasi. terimakasih

Leave a Reply

%d bloggers like this: