KOBOYS peduli Merapi

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Alhamdulillah atas prakarsa dari bang One08 dan martini, serta didukung oleh member  KOBOYS akhirnya KOBOYS bisa melakukan aksi sosial peduli merapi ke wilayah Prambanan, sebalah timur persis candi Prambanan, disini ada member KOBOYS yaitu bro Kurniawan yang menjadi pengungsi beserta kurang lebih 350 pengungsi lainnya dari wilayah Manisrenggo.

Terimakasih untuk bro Rhangga yang dengan gerobaknya bisa mengangkut semua bantuan yang kita bawa, juga terimakasih untuk mbak  Ayu dan Dik Ayu (ora gelem disebut namannya je, lagi pula saya juga belum kenalan, jadi belum tahu namanya), atas bantuannya yang dipercayakan kepada KOBOYS untuk ditransfer kepada para pengungsi merapi.

Kita berkumpul di alun-alun Paseban Bantul jam 15, dan menunggu mbak Ayu yang akan menitipkan amanah bantuannya pada KOBOYS. Saya ke rumah bro alrozi dulu untuk melihat CBRnya lalu alrozi bonceng Black Coyote saya, baru tahu dia kalo bonceng BC itu tinggi banget, susah saat mau naik.

Akhirnya kita tiba di lokasi pengungsian, bro Kurniawan ternyata lagi menyambangi rumahnya di kawasan Manisrenggo, kita nungggu sekitar 10 menitan akhirnya datang juga bro kurniawan, dan akhirnya sumbangan diserahkan ke bro kurniawan dan untuk semua pengungsi yang ada di wetan candi prambanan.

Lalu kita ke posko pengungsi yang letaknya ternyata di tengah kampung, kurang strategis sih, tapi salut juga disana ada relawan yang mengurusi pengungsi di posko dengan profesional, terlihat ada laptop dan modem serta printer untuk mencatat segala input dan output bantuan yang ada di posko, juga update data pengungsi yang ada di wilayah posko tersebut.

Diakhir perjumpaan saya sarankan untuk minta bantuan ke SATU UNTUK NEGERI dari bantuan pemirsa tvOne yang terkumpul dan dibantukan untuk pengungsi merapi, semoga saja bisa berhasil.

Indahnya hidup ketika kita bisa berbagi, inilah kekayaan kita sesungguhnya, yaitu ketika kita mau peduli dan berbagi kepada yang membutuhkan, karena itulah nanti amalan yang bakal dihitung.

Semoga para pengungsi mendapatkan manfaat dari barang-barang yang KOBOYS sumbangkan, dan KOBOYS juga mendapatkan hikmah kehidupan dari hal ini. Amin.

Semua foto diatas hasil minjem dari blog bang one karena memang kemarin saya tidak ambil foto sendiri. Podo potone, rodo beda gaya tulisane :-))

No Responses Yet

  1. kaose Nyar….

  2. cuit.cuit… mbak “x” dan dik “y” jadi cover page one nih! 😆

  3. Nuwun sewu tidak bisa membantu apapun
    🙁

  4. Alhamdulillah, semoga kebaikan amalnya mendapat balasan yang belipat-lipat disisi Allah SWT, amin…

  5. maaf ni cuma bisa bantu do’a.

  6. SUPERSALUT to the Bloggerhood of KOBOYS.wordpress.com. Mohon maaf baru bisa bantu dengan doa. Semoga bro Kurniawan dan semua pengungsi serta korban Merapi diberi ketabahan. Amin….

  7. woooo…tak kandakke bapake…..”Lho pak lek…putrine panjenengan..di cim cah2…lho….!!!” wkwkwkwkwkw……..

  8. KOBOYS pancen guyub tenan…bikin orang jakarta iri..

  9. salut buat temen2 koboys…

  10. dengan berat hati, kemaren gagal ikut……….. lha mampir omah ming saklebatan… 🙁 umpama kemaren dipaksain nyusul, malah ketinggalan/ jadi saling menunggu……….. mohon maaf, sekali… top markotop buat koboys er semua 🙂

  11. Tak bs berkata2, Hanya bisa mengucapkan kata terima kasih yg terhingga. Semoga Tuhan membalas kebaikan rekan2 yg dgn tulus iklhas tlah meringankan cobaan ini.
    Update terbaru:
    1. untuk yang ke tv one td dalam proses yg dlakukan oleh slh satu personel posko.
    2. Posko/barak rw 5 mulai kemarin sore jam 16.00wib tlah dpindahkan ke SD Tlogo, wetan BPD Prambanan,demi memudahkan koordinasi. Bila ada salah dan kurang berkenan dlm menerima rekan2 kami mohon maaf. Matur nuwun

  12. Ralat: maksudnya “terima kasih yang tak terhingga”

  13. membantu dengan do’a….

    ngomong2…. ada yang udah tau persamaan dari Toyota Avanza/Daihatsu Xenia, Brilliance B3, Lamborghini Gallardo Cabriolet dengan Mocin Roda Tiga? :

    http://mocinrider.wordpress.com/2010/11/09/autocyclo/

  14. salute…..! Harus dicontoh sama blogger lain nih. semoga aksi sosial makin banyak…….

  15. Alhamdulillah Mas, Merapi sudah agak reda… Semoga tetep demikian… Kasihan Saudara kita yang di sana… 😥

  16. Sipp Keep Brotherhood !!!

Leave a Reply

%d bloggers like this: