Koboys ke walimahan nick69 di Muntilan

Hari ini tanggal 21 November 2010, KOBOYS meluncur ke Muntilan, untuk memenuhi undangan dari bro Fajar aka nick69, sebenarnya bukan undangan walimahan, karena akad nikah dan walimahan baru diselenggarakan tanggal 23 November 2010.

Bro nick69 sengaja mengundang KOBOYS lebih awal, dengan maksud agar lebih bebas dan bisa lebih santai suasananya. Sebenanrnya acara sudah di arranger oleh bro mig dan bro skyrider di fesbuk, semua koboys diinvite.

Saya sendiri sudah janjian sama bro Alrozi dan bro Mercon untuk kumpul jam 09:15 di cek point pertamax di depan BRI Godean yang letaknya di sebelah utara lampu bangjo, dan disebelah barat pasar Godean. Tetapi karena hari itu pas Sabtu Pon, maka pasar Godean rame banget, lalu saya putuskan untuk nunggu di depan SD Godean 1. Begawan Kolor Ijo dan Kucing Ireng, sms ke saya bahwa mereka ngampiri mercon, karena mercon buta jalanan di jogja, emang gak usaha buka googlemaps ya 😛

Jam sudah menunjukkan pukul 9:30 menit, akhirnya bro Al Rozi datang juga, kita tanpa basa-basi langsung berangkat ke Muntilan, lewat Seyegan, Pasar Ngino, lanjut ke Tempel lalu dapat jalan Magelang-Semarang. Sebelumnya CBR bro Al Rozi minta minum di pom bensin selatan perempatan Seyegan, lumayan antri juga, karena hari ini isyunya premium agak sulit dicari.

Perjalanan lalu kita lanjutkan, selepas Seyegan saya mulai merasakan dampak abu vulkanik merapi di kiri kanan jalan banyak pohon pohon kelapa dan salak pada sengkleh daunnya, tidak kuat menopang beratnya abu merapi yang menumpuk ditambah kena air hujan sehingga semakin berat. Di daerah Tempel di dekat jembatan Krasak suasana benar-benar sudah parah, pohon kelapa, dan salak bener-benar harus tunduk oleh kekuatan abu merapi.

Debu di jalan Magelang-Semarang juga buyar terkena roda kendaraan, suasananya seperti saat desa saya dulu terkena abu merapi pertama kali. Akhirnya saya dan Al Rozi sampai di cek point kedua, yaitu di depan Radio Merapi, saya lihat disana sudah ada satu orang bro yang tidak saya kenal, tapi saya yakin juga akan hadir di acaranya nick.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image
Pohon bambu dibelakang rumah bro nick yang harus tunduk pada abu merapi

image

Suasanya perjamuan di rumah bro nick

image

GusPur Muntilan lagi menerima kaos, pak guru dibelakangnya lagi tolah toleh mau ganti kaos koboys.

image

serah terima kaos koboys dari sang begawan kepada pak guru koboys, seger sumringah.

image
Black Coyote, MIG, Begawan Kolor Ijo, Kucing Ireng. compaq.

image

bro aziz dan adhani, kakak adik yang kompak ini datang paling belakangan, tapi paling bikin heboh dan ditunggu-tunggu karena banyak yang ngebet sama PAIJO nya.

image

hanya satu kata, ketika hati bicara…………….

image

Asyem mburiku ono begawan kolor alay, ganggu pemandangan bersama Paijo saja. Gak cocok nih motornya untuk saya, cuilik, mending besok nunggu kakaknya saja. Ora adine tapi mbakyune.

image

Test ride Paijo sang superstar oleh Kucing Ireng. Pancen pas ketokke menggantikan gluduk cilik.

image
Kucing Ireng dan Kucing Biru (KB) sedang lahab menikmati santapan hidangan dari keluarga bro nick69.

image

inilah calon manten yang akan menikah pada tanggal 23 November 2010. Mantaf bro nick, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrohmah, barokan, banyak anak banyak rejeki. amin.

No Responses Yet

  1. pertramax, shell super aja

  2. muntilane ngndi masbrow ?

  3. muntilane gulon, dkt radio merapi indah!

  4. lho Nick69 iku wong muntilan opo entuk bojo wong muntilan?

  5. waaaa… Mf nick ndak bisa ikut, doaku menyertaimu 😀

  6. oalah lha jmn skolah q mbendin0 lwt kon0..

  7. ban motor bocor di terminal muntilan 🙁

  8. whoalahh.. Lha td koq yg dbelakang ilang smua, trnyata njenengan kebanan.Td sy mbalik mpe jembatan tp ga liat sp2..?? :C

  9. Wah kasihan mas! Maaf saya td langsung ke jogja! Jd tdk bs sama2 pulange. Malah pulange ma penunggu lapak ini bareng sampai ngino!

  10. Oya teriring doa semg jadi keluarga sakinah, mawadah warohmah, buat bro nick69! Trims atas sambutan dan hidangannya ya!

  11. pasti bantuin bersih2 abu phulkhaniq…ya mas?? Cbr-e sopo kui di”gilir”…ikut nggilir donks…!! :mrgreen:

  12. to Fajar A. aka Nick69
    semoga berkah & selalu dilimpahi rejeki & kesehatan, amin…

  13. buat nick:selamat mas bro,semoga bahagia sampe kakek nenek

  14. thanks buat bro nick69 atas undangannya,,, sering-sering ja ya :mrgreen:
    dan buat bro azizy horee,,, thanks juga boleh dapet Foto diatas CBR nya,,, sekalian nyobain bentar biarpun mota-mati :mrgreen:
    to All KOBOYS,,, makasih dah ngajakin 😉

    • idem ma bro mercon.. thanx bgt to mas-mas KOBOYS,n mas Fajar a.k.a nick69,mg2 jd keluarga yg sakinah,mawaddah, warrahman dan selalu salam lindunganNya.. Amien..

  15. Maaf ga bisa ikutan teman2.. Selamat bua t nick, semoga di beri kelanggengan dan kebarokahan.

  16. @ fajar
    selamat menumpuh hidup baru….. 🙂

  17. @nick selamat smoga selalu bahagia.

    sekali kali ajak jalan naik :

    http://rosso99.wordpress.com/2010/11/21/onthel-bro/

  18. Ngucapin selamat aja buat Nick, semoga bahagia selalu…

  19. Selamat menempuh hidup baru bro nick… Cpt dpt momongan. Btw nama istrinya siapa ya?

  20. isine foto aja, gak ada ceritanya gak seru! :mrgreen:

  21. Selamat ber69 buat om nick.smg aku lekas nyusul…
    -biar muncul keterangannya dg otomatis,kalo upload nama filenya dirubah dulu bos.misal dsc001.jpg dirubah menjadi walimahan_om_nick_69.jpg alhasil muncul keterangan di bawah potonya walimahan om nick 69.terbukti manjur kalo lewat email.jgn lupa underscorenya(_) –

  22. Android mas hadi beraksi…. adouwwwww….!
    lngsung live dari TKP. 😀

  23. sayang ga bisa ikut mas bro, saya cuma bisa ucapkan selamat menempuh hidup baru buat nick 69 dan istri, semoga langgeng ampe tuwir aka kakek nenek…..

  24. Wah kondangane dha kaosan ki!

    aku wing melu sedhoela ya suarane thok.

    wkwkwkwk

    maaf semua tidak bisa ikut , sedang dalam DAYA JELAJAH TINGGI

  25. waaahhh…
    Fotoné akéh sing dobelll…
    Eman…andai space buat foto yang
    lain…request nih critanya

    Andai deket…aq mau bantu² moto
    xixixixi

  26. Selamat bro nick69…
    selamat menempuh hidup baru…

  27. Selamat buat sobat Nick69, smg menjadi keluarga sakinah…. juga banyak anak…..
    O…. gulon to mas, tonggo desoku, cm 4km ke selatan….
    sama punya pohon2 tumbang kena hujan pasir…..

  28. mantap. . . .

    keep brotherhood,

    salam,

  29. Nick jan nguanteng tenan… :mrgreen:
    Mohon maaf kemaren ngk bisa dateng..dikarenakan ada acara mendadak

  30. wkwkwwk, aku ngguyu nonton mercon…. ketoki, kabeh yo setuju :), wis ndang all new cbr150r ndang di bungkus ae…

    @mas nick 69, semoga langgeng sakinah ma waddah wa roh mah amien…..

    nitip:
    http://azizyhoree.wordpress.com/2010/11/22/tanjung-lesung-pantai-exotic-di-ujung-barat-p-jawa/

  31. wih… selamat2 bro nick..
    itu cbr paijo nya mas bro azyzyhore ya

  32. Selamat mas fajar,moga langgeng dan bahagia. All KOBOYS maaf kmaren pamit pulang duluan

  33. moga menjadi keluarga yg rukun, kompak sakinah ma waddah wa roh mah amien

    sepurane ra iso teko, uadhoohh + baru sakit

    mugo2 aq jg melu ketularan nick :mrgreen:

  34. selamat menempuh hidup lama buat nick

  35. selamat nick

  36. akhire om nick menyelesaikan tugas pacarannya :terharu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: