live blog from android

bukan untuk sombong-sombongan, tapi sekedar berbagi pengalaman, bahwa untuk blogger otomotif yang pertamakali memakai android, setahu saya adalah bro Bennythegreat, lalu yang kedua mungkin adalah saya :-), tetapi untuk yang pertama kali live blog via android, kemungkinan adalah saya, yaitu saat kemarin tanggal 21 November 2010 pas acaranya di rumah bro nick69 yang rumahnya di Muntilan, Jawa Tengah.

Saat itu saya langsung upload foto-foto di blog, bener-bener hampir dikatakan live ngeblog, dan baru tadi malam baru saya benahi tata letak dan saya tambahi tulisan.

Jadi monggo bagi blogger2 yang mau update dengan mudah, rasanya pilihan memiliki HP Android, syukur-syukur tablet android, adalah pilihan yang sangat tepat dan menyenangkan.

No Responses Yet

  1. mantaaabbbss..

    sebarkan terus ratjoen android…

    btw udah ikutan milis id-android cak?

    seru loh

  2. aku cukup pake symbian juga udah bisa posting dari Te Ka Pe.

    hidup symbian..

  3. kepengen, hpne piro regane?

  4. Cukup s60 v3a. Lha ra nduwe blog.!

  5. @Ocho
    Hp long’s E63
    Adakah aplikasi khusus supaya bisa live blog di wp,??

    Tolong di bantu yha
    *pak tarno

  6. mr long cb cari di ovi “wordpress for nokia”

    long kapan kita bisa kopdar kita kan sekota..

  7. tapi nek Android iki pencen pengin. nungu HUAWEI IDEOS kae regene pira

  8. Ehm, Mas Hadi..
    Jika yang dimaksud live blogging itu adalah posting langsung di lokasi. Saya kira ga harus pakai Android. Yaitu via email yang dapat diseting di dashboard WP.
    Blogger (pertama?) yang sering ngeblog dengan cara ini adalah LekDjie dab. Yang kedua, saya (mbales aaah…. :mrgreen:). Posting via email ini, jika diibaratkan media massa online, ya semacam straightnews gitulah. Atau hi-lite news.

    *nunggu Samsung Galaxi Tab turun harga :mrgreen:

    • Maksudnya, blogger Koboi pertama ding. Maaf, typo. 😀

    • Kalo dengan perantara email, itu namanya tdk langsung mas :-))

      ngeyel.com

    • carane piye tho mas yen via email? kalau pake android, saya biasanya tak foto, jepret-jepret, simpan di memory hp, lalu buka aplikasi WordPress for android, lalu bikin postingan, lalu ADD media untuk upload foto dari galery di SDcard, dah rampung, tinggal publish 🙂

      • Lha sama juga. Saya foto-foto pakai Aino bermesin Java (melas tenan hpku iki :mrgreen: ). Simpan di memory card. Jika mau posting, pilih foto, di Aino, otomatis dikompress ukuran web (600×400). Send email spesifik yang sudah tercatat di Aino. Wuuuuzzzz…. langsung mbiyak, mbukaaa di WP. Live deh 😀

        • HP android persis laptop, kelebihannya adalah ada kameranya, jadi kayak posting di laptop saja, cuma kecil keypadnya untuk ngetik. Jadi gak perlu perantara email segala mas.

  9. lah,yen nganggo email gurune um nadi kok..

  10. nek blogger koboi pertama nganggo wordmobi adalah aku.
    **melu pamer**

  11. kok yg pake email bisa dibilang ga live ya?hmm..ya sudahlah.yg penting mbrujul waelah.. :mrgreen:

    • ben lekdjie ganti android kok wkwkwkw, eh serius lek, kalo pakai email emang upload fotonya bisa enak dan cepet juga ya?

  12. yen pake email hp,bisa ditambahi lampiran foto pakdhe,bisa ngambil(njepret langsung),bisa ngambil dari data memori hp atau memori kartu.enaknya pake email,pake hp murah 800ribuan aja bisa posting,macem nokiyem 2730..

  13. Mantbs……. keren abis…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: