Nyoba olie BM1 untuk pulsar Black Coyote

Yang membuat jengkel soal olie pulsar adalah olie menguap sehingga harus di tambah sampai level yg disarankan, kenapa bisa menguap atau susut ya? Karena panas jelas iya, karena bocor? Mungkin saja.

Tanggal 25 Nov 2010, BC saya kasih minum olie be em one. Olinya memang lebih mahal dari olie biasa saya pake yaitu pertamina enduro racing 4T dan olie resmi bajaj yaitu valvoline, tp lucunya cuma plastikan seperti minyak goreng refillan.

Kenapa saya nyoba olie ini, karena dari tukar kawruh saat bertapa dengan Juragan Kolor Ijo, Juragan Kucing Ireng dan Juragan Ponco di angkringan Koboys beberapa waktu yang lalu, mereka semua memuji kehebatan olie ini, ya udah sebagai orang awam dalam per-olinan dan permesinan, saya beranikan diri untuk mencobanya, toh saya juga percaya unen-unen, “ONO REGO ONO RUPO” kalau harga tidak bakal menipu, mungkin satu dua yang menipu. halah.

Soal kinerja kayaknya sih bagus. Soal penguapan, kita buktikan nanti seiring waktu barjalan.

image

image

image

No Responses Yet

  1. weleh..kok bisa menguap……….apa ada lubangnya

  2. critane totalan to ikie??
    wajar bro di posisi KM 25000-30.000 motorku dah ganti banyak juga kok, aki,gear set, ban depan-belakang, kampas rem (depan-belakang)
    malah scooter bajaj ku yang dah 15tahun lom pernah ganti rantai…wekekekekek…..

  3. Berati oline iso nggo nggoreng bakwan :mrgreen:

  4. vespa ganti rantai? asli genuine parts nggak mungkin bro!

  5. @ martini
    yo genah ra ganti rante!
    Wong ra eneng rantene og :mrgreen:
    final gear lgsg roda og..

    @ mas hadi
    oli german to..
    Harganya brp mas?

  6. @ kentas: namanya juga becanda bro…hahahaha

  7. belum pernah nyoba kalau BM1 , pengalaman pake valvoline , terus shell vsx, dan sekarang enduro racing.

    yang paling enak kalau pake shell vsx trus bbmnya juga pertamax / shell super . dijamin mak nyoossss. . .

    serasa jalan sendiri motornya alus banget .

    kemarin di racuni temen untuk nyoba enduro racing , ternyata enak juga dan harganya lebih murah dari shell.

    keep brotherhood,

    salam,

  8. gimana hasilnya setelah pake olie BM1 mas Hadi ?

  9. slm knal,aq pernah pake bm1,tp stlh agak lama pas jalan agak lama sktr 200km kok mesin agak berat lajunya,n,sblh kanan mesin ada suara berisik?spt klotok2 getu,suara knp itu?aq pake pi3s.mesin hitam.olie standar jaso ma,2o-50,(api sl dibuku garansi.api sm diwebsite BAi) skg balik ke vsx.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: