bro Kentas mampir ke garasi saya

Pada tanggal 4 Januari 2011, kisaran jam 12:30, bro Kentas dan sis Ai Chan, akhirnya sampai juga ke garasi saya, bro Kentas lagi menjalani test masuk ke UPN, mau ngambil jurusan tambang minyak, kita doakan saja semoga dapat lolos masuk ke UPN. Tapi ada joke yang saya pernah dengar, bahwa masuk jurusan perminyakan itu “mudah”, tapi keluarnya yang “seret” ha ha ha, padahal minyak kan licin ya.

Bro Kentas riding pakai Pulsar 200 yang sudah dimodif monoshock, dan knalpotnya diganti dengan knalpot ABBYS buatan bro Seldiez dari Bandung, lumayan keras juga suara knalpotnya saat saya jajal testride keliling kampung saya. Tapi ternyata monoshocknya benar-benar tidak nyaman karena terasa keras, tidak seempuk aslinya yang dualshock nitrox. Lagi pula jok bagian depan dipapas, sehingga busanya tidak empuk lagi, gak rekomended lah modif kayak gini menurut saya.

Kisaran jam 15:30 kita akhiri dengan makan-makan mie ayam dan bakso di warung dekat rumah saya, dan akhirnya jam 14 lebih dikit, bro Kentas dan sis Ai lanjut perjalanan menuju ke Malioboro.

Sayang banget bro martini dan blackcat tidak bisa datang kerumah saya, padahal siangnya kami habis ketemuan ambil hamster di rumah Al Rozi.

Inilah indahnya koboys, jadi banyak sedulur 😀 Insya Allah saya besok akan balas dolan ke Solo, dan pingin juga dolah ke daerah banyumasan, ketemu sedulur sedulur kulon Jogja, kepriben kiye.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Ai

No Responses Yet

  1. maneh

  2. absen ndalu, ganti shock pakai YSS aja

  3. motore cah enom, ora cocok kanggo sing wes tuwa………
    perasaaan yen maslah keamanan, enom tuwa padha wae to?
    **Gumun***

  4. Nek wis tuo ki selerane bedho.

  5. asyik dong.. dikunjungi ama teman, apalagi bawa boncenger aduhai.. weleh2.. 🙂

  6. jan muantep..suk nek jadi nebus motor anyar jajal ah jjl ke Jogja :mrgreen:

  7. Hmmmm…. Yogya ada Koboys di Bandung apa yah…….. serasa masih sendiri…. padahal banyak banget di lihat ketika surfing…..

  8. insya allah kapan2 tak mampir dalem njenengan pak 😀

  9. eh, ada fotoku,hehe
    ke tempat mas hadi maenan android asik bgt,hhe
    makasih boleh mampir mas 😀

  10. waah.. asyik euy 😀

  11. uhuyyy curhat pasti nih……. sotoy

  12. Pak, akses bantuan tv one untk merapi masih ada?? Desa Balerante yang msh mengungsi bth bantuan

  13. Pulsar standar memang lebih OKE

  14. […] dibikin monoshock seperti pulsar Kentas, sehingga kesannya jadi lebih […]

  15. asekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: