servis BC kelimax di bengkel JOKER

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

ini adalah servis BLACK COYOTE pulsar UG4 saya di bengkel Joker.

Servis rutin ganti oli, dan ganti lampu WOLF EYES yang mati. Saya ganti dengan milik pulsar 200 Bolam warna biru, 12volt 5watt. Harganya Rp. 28.500/buah. Yang bolam biasa sih cuma seribuan.

oleh mekanik saya diberi tabloid MOTORPLUS terbaru, ada ulasan testride CBR 250R.

No Responses Yet

  1. PERTAMAX,..

  2. aku rung entuk stiker koboys

  3. Pulsarnya pakai BM1 ya? bagus ga mas? review ttg oli donk..

    saya pake UG4 juga.. baru sekali service 🙂 masih nubi

  4. oh iya, kemarin waktu service.. sama mekanik Beres, disaranin pakai Oli yang SAE-nya 20W50

    BM1 diatas 10w40

    kalau beda gpp ya? thx

    • lebih encer olinya mas. periode penggantian olinya disarankan lebih cepat dari yang standarnya 3000km :). btw larang men mas wolfeyene, aku tuku mung 3000 sepasang. pasang dewe :D. btw visore piro yo mas? pengen melu2 dworo 😆

  5. wah enak nih..ngebengkel dapet tabloid motorplus..aku gelemmmm :mrgreen:

  6. Om… nek servis bayar piro?
    auko yo durung oleh stiker e……..

  7. tak kiro servis bonuse dipayungi UG . . . :mgreen:
    lampu senjaku udah dari 2008 alhamdulillah belum ganti mas. . .
    aku dah ganti2 oli mulai shell, valvoline dan sekarang pake enduro racing lumayan mesin lebih alus
    kalau BM1 belum pernah

    keep brotherhood,

    salam,

  8. Kok aku pas service raoleh tabloid + softdrink yo….
    Mas Hadi wis tau nganggo tora-tora ? repiu…..

  9. bm1 ok lo.waktu punya tiger.olinya bm1 ,kemasannya unik.kaya minyak goreng.tapi berhubung sekarang agak sulit dicari dibengkel2 kecil.ya ganti repsol aja

Leave a Reply

%d bloggers like this: