dusun GEMPOL Muntilan yang diterjang lahar dingin MERAPI

Sepulang dari mantenan bro ADY DHUWUR, kami (black cat, Jahe, begawan & hadiyanta) menyempatkan mampir ke lokasi bencana Kali putih di Dusun Gempol, Salam, Magelang.

Kekuatan alam memang dahsyat, dan tidak terlawan. Inilah pelajaran yang kami petik.

image

image

Selengkapnya klik disini

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

merapi

No Responses Yet

  1. dekat kampung ane mas, ada yang lebih ngeri dan luas, gak cuman 1 dusun, tp 8 dusun. Desa sirahan, lebih parah…. sktr 3 km keselatan dari Gempol,

  2. niku sampun mlebet kec.salam mas.sanes muntilan.maaf koreksi dikit

  3. ngeriii

  4. yg tabah yo lur

  5. tesih horor ga?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: