Baksos ultah koboys pertamax di Gunungkidul

image
Alhamdulillah akhirnya baksos koboys membagikan air bersih ke penduduk Gunungkidul yang kekurangan air bersih karena kemarau yang sebenarnya baru saja dimulai di tahun ini, dan semoga hujan segera turun, sehingga penderitaan penduduk yang sulit mendapatkan air juga tidak kuat beli air segera berakhir.

Terimakasih untuk sedulur koboi, sedulur indomotoblog, sedulur OBI dan semua pihak yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk berbagi meringankan kesusahan penduduk Gunungkidul yang kekurangan air. Dana yang terkumpul ada 6 juta sekian (maaf belum direkap), dan masih ada sisa sekitar satu juta yang belum dibagikan, karena memang kita ingin mencari tempat lain yang sekiranya juga membutuhkan.

Baksos ini diselenggarakan di 3 tempat berbeda dalam satu hari, yaitu di Wilayah Kecamatan Patuk, lalu di Tepus, dan terakhir di Tanjungsari, tentu saja semuanya di kabupaten Gunungkidul. Sedulur koboys dari solo tentu saja harus berangkat jam 7 pagi, karena harus sampai di jogja jam 9 pagi yaitu di depan Kalurahan Ngoro-Oro, dekat dengan pemancar tempat saya kerja. Kita pulang sudah maghrib dari wilayah Tanjungsari, sekitar 3 kilometer utara Pantai KUKUP.

Semoga dengan baksos ini bisa lebih ngraketake pasesuluran bagi koboys, bermanfaat bagi penduduk, dan bagi yang menyumbang dana semoga diberikan pahala yang setimpal dari Allah.
image

sumur yang airnya hanya seciduk

Selengkapnya klik disini

image

image

Salah satu kuitansi tanda terima baksos koboys

tempat baksos

image

image

image

image

image

Pembagian air bersih

No Responses Yet

  1. cepet bangets updatenya kalo pake android

  2. Masya Allah…aku trenyuh sekali lihat kondisi air sesusah itu.
    Buat temen2 penggiat di Koboys..salut 1000%…
    Semoga Gusti Allah SWT membalas dengan keridhaanNya.

  3. maap ga bisa ikut sampai selesai prosesinya…

  4. Mantap acarane…
    Ngga bisa ikut.. :hiks hiks hiks:

  5. Rasulullah saw bersabda, “Orang beriman itu bersikap ramah dan tidak ada kebaikan bagi seorang yang tidak bersikap ramah. Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia.” (HR. Thabrani dan Daruquthni).

    Subhanallah….saya bangga dengan sedulur semua, semoga kepedulian kepada masyarakat tersebut menjadikan amal-jariyah dan menginspirasi yang lain, sehingga terus berkesinambungan 🙂

    Selamat berjuang kawan….

  6. mudah2an even seperti ini jadi kegiatan rutin koboys

  7. mas tolong undang saya ke grup koboys di facebook… akun saya http://www.facebook.com/profile.php?id=100000254059861

  8. mrinding ngliat fotonya.. mansteb joss tenan pokoke

  9. Di t4ku masih ada yang seperti itu..hiks

  10. Thumbs up.

  11. Alhamdulillah semuanya bisa terlaksana. mohon maaf juragan belum bisa hadir… hanya sedikit bantuan dan doa yang bisa juragan panjatkan untuk saudara kita di Gunung Kidul. Semoga Allah SWT membalas budi baik rekan-rekan Koboys… baik di dunia maupun di akhirat. Amiiin… 😀

  12. ngelek idu je,, (terharuuu..)

  13. Trenyuh lan miris, Jempol buat Koboys ! Mas Bro, kalo yang pake box hitam-putih kwi sopo ? Koyo’e kenal (Takut salah)

  14. […] Pak Ji Konco DW di Pantai Kukup yang enak Posted on 17/09/2011 by hadiyanta Ini pas baksos ultah koboys kemarin, kita makan di warung Pak Ji di depan parkiran Bus Wisata Pantai Kukup. […]

Leave a Reply

%d bloggers like this: