berburu duren ke pohonnya di Ngoro-oro Patuk Gunungkidul

Pohon duren penduduk di Timur tower pemancar TransTv jogja

Mari silahkan berburu duren di Desa Ngoro-oro, Kecamatan Patuk, kabupaten Gunungkidul. Ikuti saja jalan Jogja-Wonosari, lalu setelah sampai BUKIT BINTANG, pelan pelan saja naik sambil ambil kiri, sekitar 500 meter sampai depan POS POLISI LALU LINTAS PATUK yang ada di kanan jalan, baca plakat GUNUNG API NGLANGGERAN, nah belok kiri ikuti jalan aspal hotmix sepanjang 5 KM, nanti akan anda jumpai para pedagang duren di sepanjang jalan, kalau mau langsung ke pemilik juga bisa, antara lain di timur tower transtv jogja. Tapi biasanya sudah kalah dulu sama pedagang, kalau saya biasanya indent dulu, baru diambil besok hari.

duren kuning

in action di pohon durian kuning

berbuah lebat

mantabbbbbbbbbbb

pos Polisi Lalu Lintas Kecamatan Patuk saya foto dari seberang jalan

berhenti disini, lalu ambil kiri, ikuti jalan hotmix sepanjang 5 KM

jossss

No Responses Yet

  1. asekkkkkkkkkkkk tenen,,,,,gek pironan iki
    3http://pertamax7.wordpress.com/2011/12/29/knalpot-nob1-memakan-korban/

  2. siippp…. penasaran dengan rasa “si kuning” :mrgreen:

  3. Kuningnya koq laen..jd pingin nyobain..rasa gimana kang?

  4. gambar nomor dua, duren paling atas…
    aku pilih sing kuwi, pak dhe… 😀

  5. Waaaahhh pengeeennn

    Kira2 kalo udah dipedagang selisihnya banyak gak mas??

  6. bikin ngiler potonya…
    cuma ane gak doyan duren….hehehe

    http://setia1heri.wordpress.com/2011/12/30/istimewanya-orang-gendut/

  7. bikin kangen mas

  8. kuninge koyo e’ok… :hammer:

  9. duren koneng nggih?

  10. seneng duren, tp kok mahal y :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: