misteri di tempat kerja………

Soal tulisan hantu, horor, motor, biker dan malem jumat, di dunia perblogeran otomotif, maka langsung tertuju ke YUDIBATANG, blogger koboys yang satu ini memang sarat pengamalan mistis dan miris, tapi kadang menggelikan.

Dari tadi nunggu artikel horor kang YudiBatang tidak nongol-nongol, maka sekarang saya gatel nulis sendiri.

hamparan bukit batu di kantorku ๐Ÿ˜€

Alkisah di tahun 2001 kisaran bulan agustus belum berdiri kantor saya, masih hamparan kebonan dan batu besar panjang disisi utara, serta kata penduduk ada batu kembar dampet yang ada di pinggir jurang sebelah utara. Kenapa batu dibeli, ini karena satu kesatuan dengan tanah yang memang harus dibeli, sepaket.

dilihat dari atas

Lihat foto diatas, ini saya foto tahun 2001 dari tower ketinggian 100meter. Bagian bawah adalah utara terlihat jurang yang curam penuh pepohanan di utara jalan, posisi jalan aspal juga ada di bawah kantor saya. Batu besar yagn runtuh saat gempa, letaknya diutara bangunan putih yang pojok kanan bawah, disekitar pohon kelapa yang kelihatan daunnya, menggelinding jatuh ke jalan aspal.

Batu kembar ini katanya pernah lepas dan menggelinding ke bawah, tetapi bisa balik lagi, dan pernah lepas lalu menggelinding dan tidak balik lagi, jadi sekarang tinggal separo. Dari cerita satpam saya yang asli rumahnya dekat kantor, dahulu kala selepas maghrib, orang pasti menghindar lewat daerah ini, ya karena terkenal angkernya. Kebayang kan gelap tidak ada lampu penerang. Lebih baik memutar mencari jalan yang lebih aman.

batu besar yang jatuh ke tengah jalan karena gempa

batu besar di utara kantor yang jatuh ke tengah jalan karena gempa

Pada awal awal ditempati, satpam kantor pernah diganggu, yaitu saat tidur diseret dari dekat pintu pos satpam, dibawa masuk sekitar 3 meter kedalam.

Pernah juga tiba tiba tv di kantor pindah saluran sendiri tanpa dipejet, lumayan ngirit remote ya.

Yang lebih mengherankan adalah teman saya ditelpon oleh hpnya sendiri ke telp kantor, padahal hp tidak dipegang.

Namanya dunia tentu ada alam nyata dan alam ghoib, yang jelas kalau prinsip saya adalah saya tidak mengganggu mereka, dan insya Allah mereka tidak mengganggu saya, ibarat masuk kerumah orang lain, ya harus kulonuwun dulu.

Ingat pernah kebelet pipis di puncak merbabu, ya saya kulonuwun dulu mau pipis, eh siapa tahu disitu ada yang lagi tiduran bisar pindah.

Jadi ingat komen teman di FB sebagai berikut :ย teringat kisah sahabat umar bin khatab. rasul bersabda setan pasti akan lari saat bertemu sahabat umar. beliau bs demikian karena pemahaman dan pengamalan ketauhidannya sangat bagus shg hanya Allah yang ada dalam hati dan fikirannya.

nah kalau orang yang mengalami kejadian berseberangan dengan beliau maka ketauhidannya juga jauh beda dengan beliau. shg inilah yang harus diobati..

teman saya ini mengomentari bro YUDIBATANG yang sering kepergok hantu.

yo wis ini saja misteri di tempat kerja saya, bagaimana dengan tempat kerja kamu? monggo share di kolom komentar xixixixixi………………..

No Responses Yet

  1. neng hargodumilah mbiyen sebelum dibangun jalan lebar saiki ketoke yo ono batu2 besar yang sedikit tidak wajar menurut sayah :mrgreen:

  2. belum baca kok mrinding ya …….. ๐Ÿ™‚

  3. opo lihat bloggernya yang rambut kribo jadi takut ๐Ÿ˜€

  4. tes..tes.. ๐Ÿ˜€

  5. ajak kopdar hantune

  6. Undang yudibatang mrono wae…engko mesti weweruhane beda…

  7. bau bakaran ubi…di kantorku

  8. weleh-weleh….dikupas gak yah ?

    *dikantor linmas jg sering di’ajak’ bercanda..hehee

  9. untung le moco ora mau bengi…

  10. kalo cuma tv ganti saluran sendiri sih temannya banyak sekali.. banyak banget tv yang rusak begini, biasanya karena switch konslet.. kalo hp bisa nelpon sendiri, saya juga sering, kepencet pas di kantong..

  11. itu foto nomer dua… ngeri amir… dari atas 100mtr_

  12. kita cuma setitik debu diangkasa . . . .

    manusia cuma salah satu dari mahluk ciptaanNya

    keep brotherhood,

    salam,

    • like this
      pas baca ayat kursi (sambil nginget artinya) sambil bayangin betapa kecilnya kita di google map, gendruwo pun akan terlihat kecil di google map
      (salah satu cara efektif menghayati ayat kursi)

  13. emang sih kadang ada jin yang ndablegnya minta ampun… ==”

  14. like dis
    pas baca ayat kursi (sambil nginget artinya) sambil bayangin betapa kecilnya kita di google map, gendruwo pun akan terlihat kecil di google map
    (salah satu cara efektif menghayati ayat kursi)

  15. demit ora dulit setan ora doyan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: