musim hujan, biker mending bawa kaos kaki cadangan

Namanya juga biker, tidak pandang cuaca cerah atau hujan tetap riding.

Tapi memang saat musim hujan agak repot jika belum punya sepatu yang anti air saat hujan. Seperti sepatu saya yang kategori SAFETY SHOES merk kings, dengan tali, saat hujan akan kemasukan air juga jika hujannya lebat.

image

Aman dari benturan, tapi tidak aman dari air hujan 🙁

Pernah saya coba sepatu saya bungkus pakai tas kresek hitam, tapi tetap saja air dari atas masuk dan membasahi kaos kaki.

Akhirnya kemarin saya mending bawa kaos kaki cadangan saat musim hujan dan riding jauh atau turing, saat hujan turun biarin saja sepatu kehujanan, nah nanti saat berhenti bisa ganti kaos kaki yang tadi basah dengan kaos kaki cadangan, lalu kaos kaki dibungkus pakai tas kresek baru kemudian memakai sepatu lagi, asal tas kreseknya tidak bocor, maka kaos kaki akan tetap kering dan nyaman di kaki kita, walaupun sepatu basah.

Untuk nyamannya mungkin bawa 2 atau 3 kaos kaki cadangan tidak masalah. Kaos kaki yang basah diwadahi tas kresek saja, lalu simpan di tas atau box.

Nah sederhanya bukan. Jadi jangan riding dengan copot sepatu saat hujan, kaki anda lebih berharga dari sepatu anda.

No Responses Yet

  1. boleh juga bawa cadangan kaos kaki……yg basah diperes dulu baru masukin kresek……atau kalau gak mau repot kalau memang sdh usang ya buang saja…….

  2. promosi sepatu to iki…
    merk apa itu 🙂

  3. mending gk pakai kaus kaki… gk ada yang basah…

  4. Weh, spatu kulitnya bisa jadi krecek Boss 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: