Pengenalan teknologi PGM-FI di AHM JOMBOR Jogja

image

Siang ini jam 13, koboys berkesempatan menimba ilmu tentang sistem injeksi honda yang lebih dikenal dengan PGM-FI (programmaed fuel injection) bertempat di gedung AHM Jombor, Sleman, Yogyakarta. Utara perempatan ringroad Jombor, jalan Magelang.

Acara dimulai jam 13, dengan sambutan selamat datang dari Bapak Jumanto, lalu langsung dilanjut acara pengenalan teknologi PGM-FI oleh bapak Danang, Kepala Instruktur Mekanik. Acara berlangsung sampai jam 16, diselingi dengan tanya jawab dari beberapa member koboys.

Saya sendiri menanyakan titipan pertanyaan dari member koboys di Tangerang, yaitu dari mas Ocho, yang menanyakan apakah motor honda lawas bisa diganti karburatornya dengan sistem injeksi PGM-FI ini, dan langsung dijawab oleh bapak Danang, bahwa pada prinsipnya bisa, tapi disarankan untuk motor yang sejenis, misal supra 125, karena ubahannya tidak terlalu banyak.

image

image

Acara kemudian dilanjut keliling ke tempat training mekanik dan workshop honda. Honda memang terlihat sangat siap dalam mendidik mekaniknya sehingga hal ini membuat nyaman pembeli motor honda.

Setelah acara selesai, tidak lupa kami sholat asyar berjamaah di mushola yang letaknya ada di lantai 2. Setelah itu kami pulang dengan tambahan ilmu tentang PGM-FI.

image

image

image

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy 5 by hadiyanta

No Responses Yet

  1. sip ajib,..semakin injeksi 😀

  2. di tunggu hasil diskusinya..

  3. kang, gambar spgnya mana????

  4. salam kenal ya mas.. orang jogja jg toh?

  5. waaaah jadi tambah lagi neh pengetahuan tentang mtr injeksi honda..bakal lebih tau dan paham mengenai cara perawatan dan kelebihan mtr honda dg sistem pgm-fi ini…makasih honda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: