1OO HELM GRATIS UNTUK KOMUNITAS MOTOR HONDA dibagikan oleh ASTRA MOTOR

Astra Motor, Main Dealer sepeda motor Honda terbesar di lndonesia, memberikan seratus helm gratis kepada anggota komunitas sepeda motor Honda wilayah Yogyakarta. penyerahan secara simbolis, dilakukan oleh Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala kepada beberapa perwakilan Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) dalam peresmian Astra Motor Safety Riding Center Yogya karta, Jumat (8/5).

IMG_20150508_091832

Pemberian seratus helm untuk anggota komunitas sepeda motor Honda wilayah Yogyakarta ini merupakan salah satu wujud komitmen Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda terbesar di lndonesia, untuk terus mengedukasi dan menularkan budaya aman berkendara kepada masyarakat.

IMG_20150508_091901

“Selama ini, para komunitas sepeda motor Honda terus membudayakan safety riding dalam berkendara dan berperan aktif memberi contoh baik bagi masyarakat. Karena itu, kami ingin memberi apresiasi dengan memberikan 100 helm ini,” ungkap Sigit.

IMG_20150508_091915

Anggota komunitas sepeda motor Honda wilayah Yogyakarta menyambut baik pemberian Astra Motor. “sebagai anggota komunitas sepeda motor Honda, kami berkomitmen menjadi agen safety riding di masyarakat. Dengan adanya helm ini, kami diingatkan kembali untuk terus menerapkan budaya aman berkendara, dan yang terpenting dimulai dari diri sendiri,” kata Hanif Setyadi, mewakili PMHY.

IMG_20150508_091925

Untuk terus mengampanyekan budaya aman berkendara, selain memberikan 100 helm kepada anggota komunitas sepeda motor Honda, Astra Motor juga memasang plang-plang keselamatan berkendara di 450 sekolah yang tersebar di wilayah pemasaran Astra Motor. Untuk wilayah Yogyakarta, akan ada 48 sekolah yang dipasangkan plang keselamatan berkendara, dalam program “Plangisasi Sekolah”. Salah satu contoh pesan yang tertulis di plang keselamatan berkendara adalah 4T – Tunggu Sejenak, Tengok Kiri, Tengok Kanan, dan Tengok Kiri sebelum menyebrang.

IMG_20150508_091949

Tak hanya Perguruan Tinggi, SMA, dan SMP, plang keselamatan berkendara juga dipasang di SD maupun TK. “Kami ingin pesan keselamatan berkendara selalu ada di mana pun, untuk terus mengingatkan masyarakat betapa pentingnya aman berkendara,” jelas sigit.

 

la berharap, semua kegiatan yang dilakukan Astra Motor untuk membudayakan aman berkendara bisa meningkatkan kesadaran masyarakat, sehingga jumlah kecelakaan sepeda motor makin menurun.

 

Tentang Astra Motor

 

Kiprah Main Dealer Astra Motor dalam industri sepeda motor di lndonesia, bermula dari penunjukkannya oleh Honda Motor Corp. Jepang pada 15 Juni 1970 sebagai Sole Distributor sepeda motor Honda di lndonesia. Saat itu namanya adalah Honda Division atau di internal Grup Astra dikenal dengan Honda Sales Operation.

Semenjak tahun 2OOO, peran. Honda Sales Operation, yang kini dikenal dengan nama Astra Motor, berubah menjadi main deoler dan retailer sepeda motor Honda. Sebagai main dealer, kini Astra Motor membawahi lebih dari 600 showroom, 1.100 bengkel, serta 2.000 outlet suku cadang yang terbagi dalam 11 wilayah pemasaran di lndonesia, meliputi Sumatera Selatan, Bengkulu,

Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Balikpapan, Sulawesi Selatan-Sulawesi Barat- Sulawesi Tenggara-Maluku, serta Papua-Papua Barat. Hingga 2O14, sebagai retailer, Astra Motor telah menyebar di 21 provinsi dengan 144 dealer resmi, serta memiliki lebih dari 3.800 karyawan.

 

lnformasi lebih laniut dapat menghubungi:

 

Christa Adhi Dharma

PT Astra lnternational Tbk – Honda (Astra Motor) – Region Yogyakarta

0274-868551 ext 1231 | 085729450868

Email : christa.adhidarma@hso.astra.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: