Akhirnya PCX merah datang juga

image

alhamdulillah datang juga

image

siap siap diturunkan

image

barusan turun dari mobil pengangkut

Alhamdulillah jam 10:30 tepat, honda PCX merah pesanan saya akhirnya sampai juga di rumah. Diantar langsung oleh Mas Eko yang merupakan penanggung jawab BIGBIKE HONDA di astra motor jombor Jogja.

Saya indet lumayan lama, yaitu sejak tanggal 25 Juni 2015, sehingga sebulan lebih 2 minggunan. Sebenarnya kalau saya mau warna hitam, maka pada saat indent dulu tinggal bawa pulang saja, karena ada dua unit PCX warna hitam, tapi karena istri saya pilih warna merah, maka harus indent. Kebetulan juga menabrak idul fitri tanggal 17 Juli 2015, sehingga praktis proses indent saya baru mulai diproses tanggal 27 Juli 2015 karena memang kondisi lebaran pada libur dan cuti. Saya sama sekali tidak ada masalah dengan indent ini, karena memang dari awal sudah tahu kondisinya memang harus seperti itu.

Saat saya terima, PCX merah ini pada odometernya sudah menunjukkan angka 3 KM, wajar karena pasti dicoba oleh mekanik untuk memastikan laik jalan dan lolos QC di dealer.

Alasan saya beli motor ini karena saya sudah lelah memakai pulsar 180 UG4 yang sudah saya pakai lebih dari lima tahun sejak 29 Januari 2010, pundak saya terasa pegal-pegal saat sampai di rumah, karena tiap hari saya ngantor harus riding sekitar 70-80 KM pulang pergi. Harapan saya dengan memakai PCX ini maka saya akan bisa lebih santai dan badan tidak pegal pegal lagi. bagaimanapun faktor usia mempengaruhi kondisi badan saya, dulu mungkin tidak begitu saya rasakan efeknya, tapi sekarang ini sungguh sangat terasa dan membuat lelah.

http://hadiyantablog.com/2010/01/29/wellcome-black-coyote/

Anehnya saya beli PCX ini dengan sama sekali belum pernah testride jalan memakai PCX, padahal hampir setiap motor, saya sudah mencoba testride, seperti NM4, CBR 1000 RR SP, Ducati Diavel, Benelli Zafferano, dll. Tapi saya tetap yakin pada PCX, namanya juga kadung jatuh cinta ๐Ÿ˜€

Jika ada yang berminat membeli honda PCX, maka langsung saja ke Astra Motor di Jombor, utara ringroad Jombor kira kira 200 meteran, kiri jalan (barat jalan).

Ada yang bilang PCX ini overprice, ya boleh-boleh saja, itu hak masing-masing, saya beli karena saya suka bentuknya dan karena saya suka motor yang langka yang jarang dimiliki orang lain.

Motor ini saya beli seharga Rp. 40.690.000,-

kalau diukur NILAI nya dengan emas antam 1 gram saat ini harga belinya 567.500

Sehingga NILAI PCX saya adalah 71,7 gram antam.

*sengaja foto saya watermark degan jelas, karena akhir akhir ini banyak foto foto blogger pakai sepeda motor dicomot untuk menipu dengan iklan menjual motor di media iklan online.

Harga emas hari ini

Harga emas hari ini

image

penjelasan fungsi fungsinya

image

dijelaskan ini itu oleh mas Eko

image

matching juga nih bunda

image

kalau ini dingklik detected

image

mahalan si merah dari pada si biru ๐Ÿ˜€

image

matching nih dengan seragam kantor saya “memang beda”

image

saat saya terima, odometer telah menunjuk angka 3 km

image

mantab. Satu Hati

22 Responses

  1. alhamdulillah… Ndherek remen mas ๐Ÿ˜€

  2. selamat oom saya juga punya merah tapi yg lama

  3. lam kenal om..ane newbie new reader.selamat sukses motor barunya.mtr idaman ane nih sejak awal liat d internet…blm bs ke beli,di tunggu review kurang lebih nya.sementara ane baru ke beli Nmax abs dulu aja.gantiin si biru byson 2010.tp kl PCX lokal dah ada insya allah beli buat ngilangin penasaran.dgn catatan hrg lokal juga..hehee…piss!

  4. apik.. segera agendakan touring pacitan naik matic.. :mrgreen:

  5. Selamat!! Semoga betah dengan PCXnya dan ngga pegel2 lagi..

  6. mantab nih …, mobil boleh vantrend …., motor PCX

    kenapa nga nyoba Nmax om ? sekedar nanya aja…, karena ini soal selera.

  7. Selamat mas, semoga membawa keberkahan. Saya juga punya yang merah tapi Vario150, hehehe……….

  8. di tunggu reviewnya

    selamat ya mas

    keep brotherhood,

    salam,

  9. mantap om…. gimana rasanyaaa.

  10. salam kenal mas,

    saya juga pemakai pulsar ug3, setelah 7 taon sy beralih ke vario 110 fi… lebih cocok buat harian dan pas dkantong…hahaha…

  11. Saya juga gak sabar pcx merah sampai kerumah kalau, ke sumatera mesti nunggu agak sedikit lama om, hihihh rapopo yang penting dateng ๐Ÿ˜€
    Dr awal liat lgsg jatuh cinta sama pcx, ditawarin nmx nth kenapa gak dapet kemistrinya hiihih ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

%d bloggers like this: