Ternyata ada toko madu yang besar di Jogja

image

Madu dan Lebah disebut di dalam kitab suci Al Quran, dan saya sangat percaya bahwa madu memang mempunyai berbagai manfaat yang baik bagi tubuh. Kadang heran juga kalau melihat orang minum minuman energi ini itu, makan suplemen ini itu, tapi melupakan MADU.

Hanya saja memang selama ini problem terbesar membeli madu adalah tentang bagaimana keaslian madu tersebut.

Istri saya sekitar sebulan terakhir ini sering BIDUREN, semacam alergi gatal gatal seperti terkena ulat gatal. Saya inisiatif mau membelikan HABBATUS SAUDA/JINTEN HITAM dan madu murni untuk mencoba mengobati biduren istri saya.

Lalu oleh teman saya diberitahu untuk coba beli madu dan habbatus sauda di TOKO MADU SERIBU BUNGA, ancer ancernya perempatan SGM MUJA MUJU keselatan, letak toko disebelah selatan BAMBU RESTO, kiri jalan (timur jalan).

Ternyata tokonya sangat besar dan luas, ada mungkin 25 meter lebar bagian depan. Parkiran juga lapang untuk mobil atau motor.

Setibanya di toko saya langsung minta penjelasan ini itu tentang madu kepada penjualnya. Madu disini dikemas dalam bentuk plastik-plastik. Ada yang literan ada yang kiloan.

Mari kita hidup sehat dengan minum madu secara rutin, tinggalkan segala macam minuman makanan energi dan sebangsanya.

Bagi anda yang di jogja silahkan membeli madu di toko ini. Bagi yang diluar kota jika ingin membeli bisa saja lewat saya, saya minta margin 10.000 per kemasan, belum termasuk ongkos kirim. Daftar harganya bisa dilihat.

image

Peta lokasi

image

image

image

image

image

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: