Honda Owners Club Kampanyekan Safety Riding dengan Budaya Betawi

Jakarta – Sebanyak 100 orang Sahabat Satu Hati yang tergabung dalam Honda Owners Club (HOC) melakukan kampanye safety riding dengan pendekatan budaya Betawi. Kegiatan simpatik ini merupakan bagian dari komitmen Sahabat Satu Hati yang dibentuk PT Astra Honda Motor (AHM) untuk membangun karakter dan budaya aman berkendara di jalan raya.

image

Dengan hormat,

Berikut kami sampaikan press release "Honda Owners Club Kampanyekan Safety Riding dengan Budaya Betawi.”

Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat .

Demikian informasi yang dapat disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam Satu Hati,

PT Astra Honda Motor

Caption Foto

AHM_oo1 :

Para anggota HOC yang merupakan bagian Sahabat Satu Hati bersama Ondel-Ondel sebagai Budaya Khas Betawi melakukan kampanye keselamatan berkendara bagi masyarakat pengguna Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta (24/10). Aksi simpatik ini merupakan salah satu upaya Sahabat Satu Hati yang dibentuk AHM untuk turut berperan serta membangun karakter dan budaya aman berkendara di jalan raya.

Dengan ditemani atraksi Ondel-Ondel dan alunan musik Gambang Kromong yang ceria khas Betawi, 100 orang Sahabat Satu Hati menyebar melakukan kampanye safety riding secara simpatik di jalur padat kendaraan bermotor di jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Utara (24/10). Mereka berinteraksi dengan pengguna kendaraan bermotor yang sedang berhenti ketika lampu lalu lintas menunjukkan warna merah‎. Ide kreatif dan simpatik kampanye keselamatan berkendara ini diprakarsai langsung oleh HOC yang mewadahi para pecinta sepeda motor Honda.

image

Sahabat Satu Hati dari komunitas sepeda motor Honda Owners Club mengkampanyekan kesadaran berkendara di sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan Jakarta (24/10). Dalam kegiatan ini, 100 Sahabat Satu Hati membagikan buku pengetahuan keselamatan berkendara, stiker tentang tips dan trik safety riding, hingga memberikan apresiasi kepada pengendara sepeda motor dengan kelengkapan berkendara terlengkap.

“Kami ingin brotherhood di kalangan anggota HOC lebih bermakna dan bermanfaat bagi sesama. Karena itu kami beraksi dalam kampanye keselamatan berkendara‎ ini,” ujar Ketua Umum HOC Mustofa.

Dalam kegiatan ini, para Sahabat Satu Hati membagikan buku pengetahuan keselamatan berkendara yang dibuat sendiri oleh HOC dengan panduan standar AHM, stiker tentang tips dan trik berlalu lintas yang baik, hingga memberikan apresiasi kepada 20 pengguna jalan yang paling tertib berlalu lintas baik dengan perlengkapan berkendara terlengkap.

image

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan membangun budaya dan ‎kesadaran keselamatan berkendara di tengah masyarakat merupakan salah satu prioritas utama perusahaan. 

Beragam bentuk kegiatan secara rutin dilakukan AHM dalam upaya mengimplementasikan tanggung jawab sosial perusahaan di bidang safety riding. Salah satunya dengan menggalang Sahabat Satu Hati untuk aktif dan kreatif dalam mengomunikasikan pesan keselamatan berkendara. 

“Sebagai bagian dari Sahabat Satu Hati, HOC termasuk yang aktif dan kreatif dalam memaknai kehadirannya agar bermanfaat bagi sesama. ‎Mereka berusaha menyentuh emosi warga dengan menggunakan budaya betawi untuk menyampaikan pesan safety riding. Kreatif dan efektif dalam berkomunikasi dengan pengguna jalan raya di Ibukota.”

Sahabat Satu Hati sendiri dibentuk AHM untuk mewadahi dan menyalurkan komitmen dan passion tinggi para pecinta sepeda motor Honda ‎dalam berbagi dan berkontribusi menebar kebaikan untuk masyarakat.

One Response

  1. dukng savety riding

    kunjungi juga gubuk kami di kaos drag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: