Fitur paling bagus ASUS Zenfone 2 RAM 4 GB menurut saya

Setelah sekitar dua bulan sejak 29 november 2015 memakai android Asus Zenfone 2, yang memakai RAM 4 GB dan internal memory 32 GB, maka dapat saya simpulkan bahwa hal paling saya senangi dari handphone andorid saya ini adalah bukan performanya, bukan kameranya, dll, karena semuanya memang sudah bagus menurut saya.

Jadi fitur terbaik apa yang saya sukai? Tidak lain dan tidak bukan adalah sistem fast chargingnya.

image

AC adaptor khusus dengan out put 10 Watt dan 18 Watt.

Seperti kita ketahui bersama bahwa android yang layarnya lebar pasti boros baterai, sehingga akan sangat tersiksa jika kita harus selalu charger HP kita, untunglah dengan fasilitas FAST CHARGING ini, maka pengisian baterai bisa berlangsung lebih cepat, kurang lebih 1 jam sudah full. Lagi pula baterry juga awet, berkisar 3-4 jam dalam pemakaian full digeber untuk segala aplikasi dan kebutuhan dengan jalur data selalu ON.

Letak keunggulan Fast Charging ini ada pada adaptornya yang 18 watt.

image

Fast Charging

 

image

Spesifikasi Asus zenfone 2 saya

Jadi saya yakin kedepannya, pabrikan HP android akan lebih fokus lagi untuk menciptakan baterai yang volumenya makin mengecil, sehingga HP akan semakin tipis dan ringan, tapi kapasitasnya baterai makin besar sehingga awet saat dipakai, akan tetapi yang tidak kalah pentingnya adalah pengisian yang semakin cepat. Siapa tahu besok dalam waktu 10-15 menit, kita sudah bisa full charging batteray HP android.

Kalau HP kamu apakah masih lemot chargingnya?

3 Responses

  1. Kalo standby nya berapa lama ya? aku pake RAM 3GB paling tahan 3 hari tanpa kartu SIM, cuma main game doank

  2. Fast Charging dan Layar lebar ternyata enak
    xNote2 15menit bisa 50% 😉

Leave a Reply

%d bloggers like this: