Bakpia Kemusuk 033, enak dan cocok untuk oleh oleh

image

Ternyata di dekat rumah saya ada produsen BAKPIA yang rasanya enak nendang. Sebenarnya saya sudah mendengar kabarnya agak lama, tapi baru hari minggu kemarin saya buktikan sendiri datang ke rumah produksi Bakpia ini, itupun karena mengantar Mas Zuhair, owner PCX yang minta ditunjukkan tempat bakpia di sekitar Museum HM Soeharto.

Betul sekali bahwa rumah produksi bakpia ini memang ada di barat parkiran Museum HM Soeharto, Presiden kedua RI yang lahir di Dusun KEMUSUK, sehingga tidak salah juga kalau bakpia ini diberi brand name BAKPIA KEMUSUK.

Satu box isinya 20 bakpia, harganya tidak sampai 25.000 kayaknya kemarin, karena saya kebetulan dibelikan satu box oleh mas Zuhair. Makasih lho mas.

Bakpia ini kulitnya tipis, isinya lembut sekali, dan manisnya juga pas.

Jadi monggo yang pesiar ke Museum HM Soeharto, jangan lupa beli oleh oleh BAKPIA KEMUSUK nomer 033, akpia asli buatan sekitar museum.

Kalau penduduk sekitar mau pesan bakpia, bisa datang langsung atau telp yang nomernya ada di bawah ini.

Dari museum HM Soeharto, kita bisa jalan kaki ke arah barat sekitar 30 meter, nanti ada gerbang masuk gang jalan dusun, maka masuk kiri, lalu maju 30 meteran juga, rumah produksinya ada di kanan jalan. Ada plakat BAKPIA KEMUSUK di tembok rumahnya. Sayangnya kemarin saya malah lupa tidak foto.

image

image

image

Jalan arah barat, sebelah baratnya Museum HM Soeharto, lihat gapura kiri jalan itu, masuk kiri lalu maju 30 m

image

Ini gerbang museum HM SOEHARTO

image

image

Koordinatnya : -7.791611,110.279666

Koordinat BAKPIA KEMUSUK :

-7.791611,110.279666

copy angka koordinat diatas, lalu buka google maps, lalu paste di PENCARIAN. lalu enter.

image

PCX hitam milik mas Zuhair, PCX merah si Brambang punya saya.

Museum HM SOEHARTO sendiri paling gampang diakses melalui jalan Wates KM 9, kalau dari ringroad Gamping, silahkan ke arah barat, sampai ketemu Lampu Bangjo (traffick light) pertama kali di pojokan kanan ada pos polisi polsek Pedes, ambil kanan (utara), maju ke utara 3 km, sampai Perempatan KEMUSUK, lalu belok kanan 150 m maka sampai Museum HM SOEHARTO.

One Response

  1. thanks buat infonya, udah lama nyari no nya bakpia bu harman..
    bakpianya super ueenakkk….dulu cm dibungkus plastik, skrg udh pake kemasan kardus ya

    suwun yo..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: