Pemenang nonton motoGP SEPANG dari MOTUL

Pada hari Jumat 16 September 2016, telah dilalukan pengundian untuk hadiah GANTI OLI MOTUL di outlet SiTepat yang berhadian nonton langsung motoGP Sepang, semua biaya akomodasi ditanggung oleh MOTUL. Pemenang hanya menyiapkan Passport saja.

Persiapan pengundian


Pada pengundian pertama, nomer hp yang ditelpon tidak sambung, sampai diulang tiga kali tetap tidak sambung. Sehingga hangus.

Pada orang kedua yang ditelpon, beliau menolak ikut karena alasan tidak bisa meninggalkan pekerjaan. Kami yang menyaksikan langsung bos SiTepat saat menelepon dan di speaker phone sehingga bisa terdengar oleh semua orang di SiTepat Tamansiswa, sungguh tak percaya ada orang yang menolak hadiah nonton motoGP Sepang gratis. 

Sobekan kupon undian cocok, dan matching dengan KTP. Sah.

Mas Deni, tengah kaos hitam, sang pemenang


Akhirnya diundi lagi dan saat ditelpon bisa sambung, herannya pemenang ini tidak menunjukkan ekpresi heboh saat dinyatakan menang, mungkin masih ragu apakah menang betulan atau cuma ditipu orang. Akhirnya si pemenang diminta hadir jam 15 ke SiTepat Tamansiswa Jogja. 

Jangan ragu ganti oli MOTUL di outlet SiTepat.


Ternyata oh ternyata pemenangnya masih pelajar SMA, yaitu SMA 1 BANGUNTAPAN. Beruntungnya lagi, beliau ini baru pertama kali mencoba oli motul untuk motor Honda Vario miliknya. 

Bapak Hoki Kurniawan (SiTepat) dan Mas Deni pemenang hadiah nonton motoGP Sepang


Selamat bagi Mas Deni, anda sungguh beruntung.

Berikut video saat berada di SiTepat Tamansiswa Jogja

Leave a Reply

%d bloggers like this: