Raja Durian Jogja, makan duren tidak kenal musim

Raja Durian Jogja ini merupakan penjual durian yang ada sepanjang tahun, karena durian didatangkan dari berbagai pulau di nusantara, antara lain dari Pulau Sumatera. Baiknya adalah musim durian di Sumatera tidak bareng masaknya, begitupun dengan di Jawa. Sehingga ketersediaan durian akan terus terjaga sepanjang tahun.

Kemarin saya sempat wawancara bincang ringan dengan pemiliknya. Ternyata beliau sudah main main durian sejak 20 tahun yang lalu, dimulai dari dagang di pinggir jalan lalu akhirnya seperti sekarang ini menetap.

Sekali datang pakai truk, maka 2.500 buah durian siap disantap, jika pakai pick up maka kisaran 600 buah saja. Buah durian disini harganya kisaran 35.000 sampai 60.000 tergantung besar kecilnya buah. Sebagai catatan untuk duroan dari sumatera memang durian petik paksa, bukan durian jatuh masak di pohon seperti durian Patuk Gunungkidul yang dijual pak Gito. Durian sengaja dipetik saat tua dan belum masak, karena akan masak selama 4 sampai 5 hari pengiriman dari sumatera sampai ke tempat ini.

Kebanyakan durian sumatera yang dijual ini manis, jadi pecinta durwn pahit akan sedikit kecewa.

Okelah bagi yang penasaran bisa datang ke rumah sekaligus toko durian yang beralamanlt di KAMAL WETAN, MARGOMULYO, SEYEGAN, SLEMAN, DIY.

Akan lebih aman jika anda telp atau sms atailu WA dulu untuk memastikan ketersediaan durian yang masak ke nomer ini

0877 3922 0086

0878 3842 2998

Jangan lupa ikuti FACEBOOK RAJA DURIAN JOGJA, karena biasanya stok durian diinfokan via FB

Sebenarnya tersedia juga olahan durian dan durian kupas disini, jadi kalau kecelik bisa membeli produk tersebut.

Durian segunung banyak pilihan

Bisa cari di google maps.

Untuk ancer ancer mencarinya, paling gampang dari PEREMPATAN SEYEGAN, ambil ke timur arah kota jogja, nanti sampai jalan yang akan belok kanan, nah sebelum belok kanan itu, anda ambil kiri atau arah utara, masuk jalan dusun, ikuti lurus saja, jangan belok, kalau ada belokan, pokokknya ambil yang lurus. Nanti Raja Durian Jogja, ada di kiri jalan setelah masjid. 

Silahkan simak videonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: