Servis Brambang di 35.620 km


Hari ini kamis, 5 Januari 2017, saya servis rutin dan ganti olie si Brambang, PCX MERAH saya.

Servis kali ini saya sekalian ganti sekrup pegangan lengan ayun kanan yang kemarin rusak saat ganti ban di sebuah tempat ganti ban terkenal, saya ketahui setelah saya ganti ban di SiTepat Tamansiswa, oleh mekaniknya diberitahu bahwa sekrup tersebut rusak karena ngawur saat dulu pasang.

Monggo silahkab yang mau servis kotor honda kesayangannya, bisa datang ke Ahass Astra Motor Jombor, tempatya luas, nyaman, mekaniknya banyak, meskipun begitu lebih baik jam 7 pagi anda sudah antri agar tidak terlalu lama menunggu.

Lagi pula disini kita bisa melihat lihat hampir semua motor baru honda, dan juga big bike honda.

Ternyata sekrup ini beda dengan sekrup misal vario 150, jadi tetap harus indent, dan kemarin saya ditelp dan di sms bahwa sekrup tersebut sudah ready, dan akhirnya saya sekalian servis sekalian ganti sekrup tersebut.

Karena saya dapat antrian nomer 3, yang artinya bisa selesai sekitar jam 10:00 lebih, maka saya tinggal saja si Brambang, kebetulan sebelumnya saya sudah minta ijin mas Eko Bigbike, beliau yang menggawangi Big Wing Astra Jombor Jogja dalam penjualan Big Bike, untuk pinjam testride BIGBIKE HONDA CB500F, dan akhirnya saya bawa ke kantor, lalu saya kembalikan lagi jam 13:45 WIB.

Ternyata seharusnya Brambang sudah waktunya ganti Roller dan Vanbelt. Saat saya ambil jam 14, mekaniknya baru bilang, tadi katanya mau nelpon saya tapi takut mengganggu saya. Karena waktunya mepet saya harus balik kantor lagi, maka saya janjian untuk datang hari Sabtu tanggal 7 Januari 2017 saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: