Acara Jambore Nasional 2 ASFI

Jambore Nasional 2 Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI)
Asosiasi Street Fire Indonesia dengan bangga mengadakan acara Jambore Nasional ke-2 kalinya pada hari minggu tanggal 23 April 2017 yang bertempat di Taman candra Wilwatikta, Pandaan kabupaten Pasuruan. Acara tersebut selain merupakan ajang silahturahmi antar anggota klub seluruh nusantara di dalam naungan ASFI juga sebagai ajang pelestarian budaya asli daerah diantaranya seni jaranan dan reog sehingga diharapkan dapat turut melestarikan kebudayaan Indonesia.

image

Acara ini sendiri akan dihadiri kurang lebih 2000 peserta anggota ASFI dari seluruh penjuru nusantara mulai dari Sabang sampai Merauke serta turut mengundang pula Bupati Pasuruan Bp Ir. M Irsyad Yusuf, Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Mellysa, Kapolsek Pasuruan, Pihak dinas kebudayaan yang diwakili oleh pihak Taman Chandra Wilwatikta serta Div head Marketing & Development  PT MPM Distributor Bapak Suhari selaku perwakilan dari pihak Astra Honda motor yang memegang ATPM di Indonesia.

Acara ini sendiri diketua panitiai oleh sdr Khoirul Amin selaku ketua PHSJT (paguyuban Honda Street Fire Jawa Timur) dan dipertanggungjawabkan langsung kepada ketua ASFI sdr Hari Soeprianto.

Adapun materi acara Jambore nasional ke-2 ini selain ajang silahturahmi bikers dan pertunjukan seni budaya juga  terdapat agenda CSR di masjid M Cheng Ho, Konvoi motor yang disertai patwal kepolisian, Hiburan dan perlombaan bikers serta acara rakernas di sela-sela acara yang dihadiri oleh pengurus ASFI.

Selain sebagai agenda kerja ASFI acara jambore nasional ini juga sebagai sarana pembuktian pada khalayak umum bahwasannya ASFI merupakan organisasi yang selalu berorientasi positif yang berguna bagi anggota ASFI sendiri pada khususnya dan negara pada umumnya

ASFI sang pemersatu Bangsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: