Suzuki Address dan Smash FI Tampil Baru DI GIIAS2017“

Siaran Pers
Tangerang, 11 Agustus 2017 – Menyikapi perkembangan gaya hidup dan kebutuhan transportasi publik saat ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda 2 meluncurkan produk yang semakin mewakili karakter dan ekspesi konsumen usia muda di Indonesia, melalui Suzuki Address series dan Smash FI di perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

image

Suzuki Address
Terlahir sebagai skutik bernilai tinggi, kompak dan serbaguna, kehadiran Suzuki Address selalu memberikan pilihan terbaik bagi konsumen di Indonesia dengan ragam gaya yang berbeda. Setelah sukses meluncurkan Suzuki Address Playful dengan 10 warna pilihan pada bulan Juni 2017 lalu, kini Suzuki Address mendapat tambahan warna dan striping baru untuk varian standar, serta varian baru Suzuki Address Predator yang tampil eksklusif. Jika ditotal, kini seluruh pilihan Suzuki Address memiliki 15 tampilan yang berbeda menyesuaikan beragam karakter konsumen Tanah Air.

image

Warna dan Striping Baru Suzuki Address
Suzuki Address kini hadir dengan tampilan warna dan striping yang lebih modern sehingga terlihat lebih  kekinian. Pengembangan warna dan striping baru Suzuki Address difokuskan kepada tren generasi milenial yang lebih menyukai tampilan trendi dan fashionable. Hadir dalam 3 warna utama yaitu Briliant White/Titan Black, Titan Black dan Stronger Red/Titan Black, seluruh Suzuki Address mendapatkan sentuhan striping baru yang komposisinya terinspirasi dari desain produk-produk fashion saat ini.

image

Meski mengusung penampilan baru, namun Suzuki Address tidak mengalami perubahan harga dari sebelumnya. Suzuki memberikan harga terbaik bagi generasi muda yang ingin segera tampil keren di hadapan teman-temannya, yaitu Rp 14.850.000,- (On The Road DKI Jakarta).

Skutik berkualitas global, Suzuki Address dibekali mesin 110cc berteknologi injeksi yang tingkat efisiensinya tinggi dan telah menggunakan standar emisi EURO 3 sehingga mewakili semangat generasi muda yang peduli dan ramah terhadap lingkungan. Kapasitas bagasi di bawah jok sebesar 20 liter sanggup menyimpan beragam barang keperluan generasi muda yang aktif dan variatif.

Suzuki Address Predator
Menemani tampilan Suzuki Address baru yang trendi, Suzuki juga melansir Suzuki Address Predator yang tampilan warnanya lebih mewakili jiwa eksklusif dan matang. Berbekal mesin dan teknologi yang sama efisiennya, Suzuki Address Predator hadir dengan pilihan warna yaitu Matt Black,ditambah lagi dengan pilihan warna baru yaitu Matt Titanium Silver. Aksentuasi emblem chrome yang hanya diaplikasikan di Suzuki Address Predator memberikan aura mewah dan gengsi tersendiri bagi penggunanya.

Suzuki Address Predator mewakili segmen first jobber yang mencari tampilan mewah dan bergengsi tanpa perlu merogoh kocek yang dalam. Hanya dengan harga Rp 15.190.000,- (On The Road DKI Jakarta) konsumen bisa memiliki citra personal yang mapan dan dipandang oleh lingkungan sekitarnya.

image

Suzuki Smash FI
Meraih kesuksesan bisa dimulai dari kapanpun, dan impian sukses tersebut bisa dicapai dengan kendaraan yang tepat dan mendukung aktifitas produktif sehari-hari, seperti Suzuki Smash FI, motor underbone 110cc berteknologi injeksi dan LEaP (Light, Efficient and Powerfull) yang telah teruji dari sisi ketangguhan, kehematan dan performanya. Mengambil semangat pengusaha dan pekerja muda masa kini yang sangat cerdas dan penuh ketelitian dalam mengambil keputusan, Suzuki Smash FI hadir memenuhi beragam aspek dasar kebutuhan kendaraan mereka seperti ketangguhan mesin dan suspensi yang dapat diandalkan, kehematan dalam konsumsi bahan bakar dan biaya perawatan, penyaluran tenaga yang halus, serta tampilan yang menarik perhatian.

Untuk menunjang produktifitas sehari-hari, Suzuki Smash FI hadir dengan 3 pilihan warna yang tegas dan menarik seperti Candy Summer Red, Titan Black dan Metallic Medium Blue/Brilliant White. Pilihan roda Suzuki Smash FI juga dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna, seperti casting wheel yang sporty dan spoke wheel yang ringan dan kuat.

Suzuki Smash FI diposisikan sebagai teman berkendara sehari-hari dalam memulai karir, karena kepraktisan dan ketangguhannya bisa membuat pemilik lebih fokus memikirkan karirnya sehingga lebih cepat meraih kesuksesan maupun impian lainnya. Oleh karena itu, Suzuki memberikan harga Smash FI yang bersahabat, dimulai dari Rp. 13.000.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk versi spoke wheel, dan Rp. 13.800.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk versi casting wheel.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS
“Suzuki makin memahami perkembangan dunia generasi muda saat ini. Keberagaman karakter mereka, kami coba ramu dalam pengembangan motor yang lebih bergaya dan memenuhi kebutuhan dasar mereka. Dengan menyasar generasi yang lebih muda, kami harap mereka akan terus mempercayakan pilihannya kepada produk Suzuki hingga mereka berhasil menggapai kesuksesan kelak.”

Suzuki Asian Challenge 2017 round 4 – Indonesia
Disaat yang bersamaan dengan GIIAS 2017, Indonesia juga dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan rangkaian event balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017, dimana salah satu kelasnya adalah balap Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017 putaran ke-4 yang berlangsung di Sentul International Circuit, pada tanggal 12 – 13 Agustus 2017.

Sebagai General Manager balap SAC 2017, Yukio Kagayama memastikan ketiga pebalap asal Indonesia (Nur Al Fath, Ahmad Saugi dan Chepy Armansyah) akan tampil memukau di hadapan publik Tanah Air. Selain itu, sebagai tuan rumah penyelenggaraan balap, Team Suzuki Indonesia mendapatkan satu slot wildcard yang akan diisi oleh juara SAC tahun 2016 lalu yaitu Jefri Tosema.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: