Yakin nih gak pingin PCX Lokal?

Cinta pandangan pertama tentu karena bentuknya,  memang pcx lokal ini bentuknya hampir mirip dengan pxc saya yang bikinan vietnam,  ada perbedaan di desain lampu depan,  lampu belakang dan windshield. Kalau dari kejauhan orang akan gampang menerka bahwa ini PCX, karena desainya memang beda dengan pesaingnya. Memang honda juaranya kalau dalam hal desain yang elegan dan makin lama malah makin enak dilihat,  karena ada juga motor yang desainnya pada awalnya aneh,  lalu lama lama jadi kelihatan aneh.  Akhirnya terlupakan.

Yang menarik tentulah rem belakang sudah disk,  tidak seperti semua pendahulunya yang maaih tromol,  juga ada pilihan ABS.

Bagian display speedometer juga beda dengan PCX lama.

Bagasi pcx lokal ini saya lihat di foto memang lebih luas,  percayalah bahwa bagasi luas itu sangat berguna,  saya sangat jarang bawa tas punggung,  karena semua barang bisa masuk bagasi.  Paling saya bawa tas kain yang bisa dilipat,  seandanya ada keperluan lebih,  bisa saya pakai.

image

Untuk kapasitas tangki bbm juga mengalami peningkatan,  dan ini juga enak banget,  kita akan jarang beli bensin begitu tangki kita isi full,  sebagai gambaran,  saya beli bensin pertamax untuk pcx saya tiap 300km, dan cukup isi Rp.  50.000,- irit kan,  tapi karena saya tiap hari riding hampir 80km, maka tiap 3 harian sekali saya tetap beli bbm.

image

PCX memang didesain untuk kenyamanan,  bukan untuk kecepatan,  jadi tidak bakal ada PCX dengan varian cat repsol.

Nyamannya PCX itu andai saya sedang gak enak badan kondisi drop 60% saja masih berani naik pcx,  kadang malah bisa sembuh badan saya saat naik pcx.  Berlebihan?  Nyatanya begitu yang saya rasakan,  efek capek mengendari PCX itu minim banget.

image

Key less

Besok yang akan seru tentu akan ada berbagai variasi variasi untuk mempercantik PCX,  pastinya seperti windshield pasti menjadi barang variasi modifikasi yang bakal laris manis,  windshield dengan berbagai pilihan tinggi.  Ini adalah ceruk peluang yang sangat menjanjikan.

Ada lagi mungkin box kiri kanan dan top box juga akan laris.

Meski pcx ini sudah nyaman,  tapi masih juga ada peluang penggantian shock belakang pakai yang lebih premium,  kisaran harga 7 jutanan yang pada dipasang di PCX lama.  Mereknya tentu anda tahulah.

image

image

image

Satu lagi besok tentu akan ada club dan komunitas PCX LOKAL ini,  mungkin bisa jadi tinggal gabung dengan yang sudah ada yaitu HPCI,  karena namanya juga sama yaitu PCX.  Kita tunggu saja besok. 

Yakiinnn nih anda gak kepincut PCX LOKAL?

image

image

Denger denger pcx lokal ini dibandrol di range angka 27 sampai 32 juta,  masuk akal dan masuk angka yang wajar.  Tahan beli matic lainnya yaaaa.

image

image

Semua foto adalah dari mas Endrik Elang.  Tq mas fotonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: