Astra Motor Yogyakarta Resmi Perkenalkan Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR250RR Terbaru

image

Salah seorang pengunjung merasakan secara langsung sensasi berkendara bersema Honda CB150R Streetfire terbaru dalam kegiatan Astra Motor Music Tour sekaligus perkenalan secara resmi motor sport terbaru Honda.

Yogyakarta – Memperkuat dominasinya di segmen motor sport, Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR250RR terbaru. Perkenalan kedua produk terbaru tersebut kepada masyarakat dihelat di Alun-Alun Cilacap tanggal 1 September 2018 lalu.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan bahwa melalui kegiatan ini Astra Motor Yogyakarta mengajak masyarakat Cilacap dan sekitarnya untuk mengenal lebih dekat kedua motor sport terbaru Honda.

image

(kiri ke kanan) Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodiharjo, Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto, Marketing Department Head Astra Motor Head Office Robien Tony, Retail Region Head Astra Motor Yogyakarta Muhammad Yusuf, dan Parts Region Head Astra Motor Yogyakarta Tedy Widarto secara resmi memperkenalkan Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR250RR terbaru kepada masyarakat Cilacap dan sekitarnya (1/9).

“Melalui kegiatan yang terintegrasi dengan Astra Motor Music Tour 2018, kami mengajak masyarakat Cilacap dan sekitarnya untuk lebih dekat dengan Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR250RR. Dua produk andalan Honda yang hadir untuk memenuhi hasrat para pecinta motor sport dan sesuai dengan gaya hidup bikers.”

Pecinta motor sport yang hadir dalam kegiatan ini bisa langsung merasakan impresi berkendara melalui fasilitas test ride yang disediakan. Selain itu untuk melengkapi gaya hidup dari pecinta motor sport, Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan Honda Genuine Accessories dan Honda Genuine Apparel. Kehadiran aksesoris dan aparel resmi tersebut diharapkan mampu memperkuat karakter pengendara ataupun sepeda motor kesayangannya tanpa mengabaikan aspek keselamatan pengendaranya.

Untuk menyemarakkan pekenalan perdana varian terbaru Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR250RR Astra Motor Yogyakarta telah menyajikan beragam aktivitas menarik. Mulai dari Dance Competition, Mobile Legends Competition,Tamiya Competitions, pangkas rambut gratis melalui Ride Barber, hingga penyerahan bantuan CSR berupa pelampung kepada kelompok nelayan pantai Jetis – Cilacap. Perhelatan kegiatan ini ditutup dengan penampilan Kelompok Penerbang Roket yang dihadirkan melalui Astra Motor Music Tour 2018.

image

(kiri) Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo didamping oleh Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto (tengah) secara simbolis menyerahkan pelampung (life vest) sebagai bentuk CSR kepada Ketua Keluarga Nelayan Pantai Jetis Cilacap Marimun (kanan).

#Cari_Aman Bersama Honda CBR250RR dan Honda CB150R Streetfire

Astra Motor Yogyakarta secara konsisten terus mengkampanyekan perilaku aman berkendara di jalan raya melalui beragam aktivitas dalam payung besar kampanye #Cari_Aman. Dalam kegiatan di kota Cilacap ini Astra Motor Yogyakarta mengkampanyekan keselamatan berkendara aktivitas riding test dan simulasi berkendara menggunakan Honda Riding Trainer (HRT).

Semakin melengkapi kegiatan ini, kampanye #Cari_Aman juga dilakukan melalui Honda Gentlemen Ride yang diikuti olek komunitas CBR Club Indonesia chapter Purwokerto, CBR Club Indonesia chapter Purbalingga, Bawor Streetfire Club, dan Purbalingga Streetfire Klub. Touring jarak pendek ini dilaksanakan dengan titik start di Wing Dealer Surya Agung Motor dan finish di Alun-Alun Purbalingga.

***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: