Produk baru : Suzuki GSX150 Bandit “Peluncuran Resmi Suzuki GSX150 Bandit di Manado“

Siaran Pers
Manado, 17 November 2018 – Setelah diluncurkan secara resmi di Jakarta, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melanjutkan rangkaian peluncuran Suzuki GSX150 Bandit di kota Manado, Sulawesi Utara pada tanggal 16 November 2018 dan kemudian dilanjutkan dengan aktivitas touring media & blogger pada tanggal 17-18 November 2018. Kegiatan tersebut menjadi agenda SIS dalam memperluas wilayah penjualan serta menyebar minat berkendara Suzuki GSX150 Bandit sebagai kendaraan pilihan warga Sulawesi secara umum.

Minat masyarakat Sulawesi terhadap sepeda motor Suzuki yang tangguh dan bisa digunakan untuk perjalanan jarak jauh dengan kehematan bahan bakar yang baik, diakomodir oleh SIS dengan menghadirkan Suzuki GSX150 Bandit di tengah-tengah pilihan sepeda motor naked sport 150cc dengan fitur lengkap dan harga yang kompetitif. Peluncuran Suzuki GSX150 Bandit di Manado inipun dihadiri oleh jaringan penjualan Suzuki, antara lain PT. Sinar Galesong Mandiri.

Suzuki GSX150 Bandit merupakan pengembangan sekaligus menjadi penambah pilihan di keluarga sepeda motor Suzuki khususnya model GSX series yang telah populer di Sulawesi sejak 1 tahun terakhir. Dibekali bentuk jok yang empuk dan posisi berkendara yang ideal memberikan kenyamanan berkendara yang optimal baik untuk di dalam kota maupun perjalanan jarak jauh. Mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) berkapasitas 150cc, fuel injection memberikan performa yang memuaskan dan sudah teruji kekuatannya.

Dengan penggunaan mesin yang canggih, Suzuki GSX150 Bandit mampu menghasilkan efisiensi yang mengagumkan dalam konsumsi bahan bakar. Durabilitas yang baik juga menambah kemantapan berkendara sehingga sangat cocok digunakan di jalanan Sulawesi. Jaringan service Suzuki pun siap membantu setiap saat dengan peralatan yang mumpuni.

Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan ekspresi, antara lain Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black. Di kota Manado sendiri, Suzuki GSX150 Bandit dipasarkan dengan harga Rp 28.200.000,- on the road (harga wilayah lain lihat di halaman selanjutnya)

Dalam press conference dan peluncuran Suzuki GSX150 Bandit di Manado, Aceng Ulumudin – Section Head of 2W Area Sales Sulawesi, Jawa Timur & Indonesia Timur PT. SIS menyambut baik dalam memperkenalkan produk ke publik, “Suzuki akan terus memenuhi kebutuhan dan keinginan mayoritas publik Sulawesi melalui peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini. Saya sering lihat sepeda motor di Sulawesi juga dipergunakan untuk perjalanan jarak jauh maupun beragam keperluan, oleh karena itu kami juga mengadakan kegiatan touring untuk memberikan gambaran kenyamanan dan ketangguhan Suzuki GSX150 Bandit. Silakan mengunjungi jaringan penjualan kami di kota-kota Anda, coba produknya dan manfaatkan program menariknya.”

Guna mempopulerkan Suzuki GSX150 Bandit di pulau Sulawesi, SIS juga telah menyiapkan beberapa program penjualan dan promosi, antara lain program Trade For Upgrade dimana calon konsumen dapat membeli Suzuki GSX150 Bandit serta mendapatkan insentif 3 juta Rupiah dengan syarat yang mudah. Sedangkan untuk mempromosikan secara langsung di masyarakat, SIS mengadakan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan yaitu perjalanan berkendara secara berkelompok sepanjang kurang lebih 456 kilometer selama 2 hari, dari Manado menuju Kotamobagu lalu kembali lagi ke Manado.

Daftar harga Suzuki GSX150 Bandit, wilayah Sulawesi
Produk
Area/Kota
Harga On The Road

Suzuki GSX150 Bandit
Manado
Rp 28.200.000,-

Makassar
Rp 27.300.000,-

Mamuju
Rp 27.400.000,-

Palu
Rp 27.300.000,-

Kendari
Rp 27.850.000,-

Gorontalo
Rp 27.950.000,-

###

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: