HSFCI Kunci Gelar Juara Ketupat Futsal Community Cup Yogyakarta 2019

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan bagi komunitas motor Honda. Berkolaborasi dengan berbagai komunitas motor Honda di Yogyakarta, Astra Motor menghelat kompetisi bertajuk Ketupat Futsal Community Cup Yogyakarta 2019. Melalui kegiatan yang dilaksanakan di Paragon Futsal – Yogyakarta (21/7) ratusan bikers Honda diajak untuk mempererat bersilaturahmi dengan wadah kompetisi olahraga yang sarat dengan semangat sportivitas.

Kompetisi Ketupat Futsal Community Cup Yogyakarta 2019 resmi dibuka oleh Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal di Paragon Futsal Yogyakarta

Tercatat ratusan pemain dari berbagai komunitas menampilkan kemampuan terbaiknya. Komunitas-komunitas motor Honda yang mengikuti kegiatan ini antara lain adalah Jogja CRF Community (JCC), Verza Owner Independent Djogjakarta (VOID), Verza Rider Club Indonesia (VRCI) Yogyakarta, Old New CB150R Streetfire (ON CB150R Streetfire) Yogyakarta, Honda Street Jogja (HSJ), Djogja Vario Indie Community (DAVINCI), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Yogyakarta, Jogja GTR Owner Community (JGOC), Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Yogyakarta, dan CBR Yogya Brotherhood (CYBER).

“Ketupat Futsal Community Cup Yogyakarta 2019 kembali mempertemukan anggota komunitas motor Honda berbagai tipe. Melalui kegiatan ini semoga hubungan antar anggota dan antar komunitas motor Honda semakin cari, akrab, dan kental dengan semangat kebersamaan.” ungkap Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.

Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Yogyakarta sukses mempertahankan gelar juara Ketupat Futsal Community Cup Yogyakarta dua tahun berturut-turut (2018 & 2019).

Mengulang kesuksesan penyelenggaraan tahun lalu, Ketupat Futsal Community Cup Yogyakarta 2019 berlangsung meriah. Semangat dan antusiasme hadir dari permainan yang ketat antar komunitas serta sorak sorai penonton yang hadir memberikan dukungan moral bagi komunitasnya. Namun demikian di tengah tingginya tensi di lapangan, anggota komunitas motor Honda yang hadir tetap dapat mengendalikan diri sehingga rangkaian pertandingan mulai dari awal hingga final seluruhnya berjalan dengan kondusif.

Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Yogyakarta sebagai juara bertahan Ketupat Futsal Community Cup Yogyakarta 2018 kembali konsisten menampilkan kemampuan terbaiknya. Dalam perhelatan kompetisi tahunan ini HSFCI Yogyakarta kembali mengunci gelar juara. Juara kedua dan ketiga berturut-turut diraih oleh Honda Street Jogja (HSJ) dan Jogja CRF Community (JCC).

Pembacaan Ikrar Honda Bikers oleh seluruh peserta Ketupat Futsal Community Cup Yogyakarta 2019 dipimpin oleh Andri dari komunitas Honda Street Jogja.

“Kami senang dengan capaian kami dalam kompetisi ini. Mempertahankan gelar juara jelas bukan suatu hal yang mudah. Terlepas dari hal itu kami sangat mengapresiasi pelaksanaan Ketupat Futsal Community Cup Yogyakarta 2019 ini. Kompetisi ini menjadi wadah bagi kami anggota komunitas motor Honda untuk memperkuat rasa persaudaraan dengan jiwa sportivitas.” pungkas Kapten Tim HSFCI Yogyakarta Chandra Rahab.

***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: