DURIAN MERAH katanya bisa untuk menyuburkan pasutri

Ceritanya tadi sore saya naik ke Patuk Gunung Kidul nengok OB kantor yang sedang sakit DB, karena kemarin saat di rumah sakit, belum sempat nengok. Trus pulangnya mampir beli durian di warung pinggir jalan yang biasa menjual durian dari pohon durian penduduk disekitar daerah Patuk GunungKidul. Tepatnya di Dusun Sumbertetes, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten GunungKidul.

Warung Durian di Dusun Sumbertetes, Patuk, GunungKidul

nampang di lapak durian

Yang kayak gini 38ribu

Pagi hari persiapan pajang duren di lapak jam 08:15 wib 25012010

Karena sudah hampir magrib, hanya tinggal beberap durian saja yang tersisa, dan saya memilih durian kecil dua biji seharga Rp. 25ribu ripuah. Sambil basa-basi ini itu, si penjual cerita bahwa dia memiliki pohon DURIAN MERAH dibelakang rumahnya, pohon durian ini katanya bunganya berwarna merah, dan isinya juga berwarna merah. Yang membuat saya agak heran, katanya kalau pasangn suami istri yang sudha lama menikan tapi belum juga punya anak, maka dengan makan durian ini Insya Allah akan diberikan kemudahan untuk mempunyai keturungan, kalau saya ya berpikir logis saja, mungkin durian ini ada kandungan-kandungan zat tertentu yang memang baik bagi pasangan suami istri.

DURIAN MERAH yang masih nempel di dahan

bentuk DURIAN MERAH, bulat enggak, lonjong enggak, gak beraturan!

Durian merah ini selalu ada yang indent, sehingga tidak sempat ikut dijual di depan rumahnya, karena penasaran, maka saya minta untuk diantarkan melihat pohon durian ini, dan karena waktu sudah hampir maghrib maka saya tidak bisa memotret pohonnya secara utuh, hanya saya potret buah duriannya dari dekat, ini memang karena pohonnya hanya sekitar 4 meteran, dan  buahnya ada yang di ketinggian sekitar 1,5 meteran, sehingga saya bisa memotretnya dari dekat.

Pemilik warung ini adalah warung yang saya ceritakan di sini.

No Responses Yet

  1. di Sumatra ada banyak tuh Om
    tp hasilnya beneran ga nih?hehe

  2. ALAMAT PEMASARAN DURIAN MENOREH
    Alamat: AGRO TANI KAPOKTAN
    MENOREH SEED
    Jln. Kaliurang KM 19
    Pakem-Sleman Yogyakarta.

    Kontak:
    http://menorehseed.wordpress.com/
    http://menorehseed.blogspot.com/
    http://durianmenoreh.blogspot.com/
    e-mail: menorehseed@gmail.com

    Telpon:(0274)7004879/ 081313888479

  3. mampir ikutan melihat durian merah

  4. Makasih infonya, apa sudah teruji?

  5. tahu percis nama penjual durian itu ( Bp GITO ) karena kebetulan saya teman beliau , yang notabene 1 kampung dan sumbertetes adalah penghasil durian terbaik di wilayahnya

Leave a Reply

%d bloggers like this: