cerai sama telkomselflash

image

image

image

Hari ini saya resmi cerai dengan layanan telkomselflash, setelah sempat memakai beberapa bulan, lalu pernah pula dicoba pakai oleh dua orang teman saya, dan akhirnya kembali ke saya lagi. Sebenarnya saya memang ingin mengawinkan android saya dengan telkomselflash unlimited internet, sehingga android saya bisa untuk nelpon, sms, dan internet sak puasnya, sebab selama ini saya pernah nyoba mengawinkan android dengan kartu matrix, dengan mencoba langganan Broadband On Request yang model Quota, tapi ternyata jebol melebihi quota sehingga saya malah harus bayar tagihan lumayan banyak.

Paling enak memang android saya kawinkan dengan indosat M2, koneksinya stabil meskipun hanya dapat 2G atau EDGE, tapi celakanya gak bisa untuk sms dan telpon, hanya khusus untuk internetan saja. Saat android saya kawinkan dengan kartu halo telkomselflash, yang saya alami adalah sinyal dirumah handover terus dari EDGE, 3G sampai HSDPA, berubah-ubah terus tidak stabil, saya kan maunya akses yang cepat, makanya android tidak saya setel hanya untuk 2G, akibatnya internetnya malah gak lancar, batre lebih boros dan panas. Yang agak sebel adalah saat di kantor kadang bisa dipakai, kadang tidak bisa dipakai. Untuk blogger kayak saya ini kan sangat mengganggu, mau posting malah gak bisa.

Karena billing cycle kartu halo saya adalah tiap tanggal satu, maka saya tadi resmi menceraikan paket internetnya, tetapi kartunya tetap saya pelihara, kartu halo saya adalah yang minimal pemakaian Rp. 25,000 per bulan, sama persis dengan matrix saya.

Jadi saya pribadi setelah cerai dengan telkomselflash, maka untuk urusan internet dan telpon saat ini habis Rp. 100.000 untuk m2, untuk matrix Rp. 25.000 dan untuk Kartu Halo juga Rp. 25.000 sehingga total Rp. 150.000,- sebenarnya masih ada kartu CDMA flexi, tapi saya isi kalau hampir habis masa aktifnya saja. Saya anggap ini bagian dari hobby saya, inilah biaya hobby saya yaitu bisa internetan dan telpon-telponan sebulan minimal habis Rp. 150.000, bisa nambah sedulur dan mendekatkan tali silaturahmi, bisa menulis dan posting di blog berbagi pengalaman dan berbagi ilmu.

Jika nanti matrix indosat ada paket unlimited yang sebulan, tentu saya akan pilih paket ini, biar android saya bisa untuk SMS dan telpon juga.

No Responses Yet

  1. PERTAMA…

    Pasti hanya sekedar apes πŸ™‚

  2. PREMIUM…

    Tiap daerah beda kenceng signalnya
    aq pakΓ© kencengΒ² saja….

    • kenyataan di rumahku dan di kantorku sama sekali tidak menguntungkan saat pakai flash, benar bahwa letak geografis dan letak BTS akan sangat berpengaruh pada kuat sinyal, tapi yang saya alami secara general, bahwa saat memakai flash, sinyalnya memang tidak stabil dan bikin device cepet panas, sehingga baterai juga cepet habis, lha repot kalau pakae android yang sudha boros batreari, ditambah tingkah flash yang makin bikin boros.

      • kirain cuma OS WinMo aja yg broros batere Mas Hadi, kalo ditempetku baik di sekitaran pemancar dan di ligkungan perumahan TELKOMSEL cukup stabil termasuk 3G-nya (HSDPA blm), kantor pake Flash Unlimited, aku pake ‘3’ 500MB, sejauh ini cukup puas lah πŸ™‚

  3. saya cukup pake flash via simpati πŸ™‚

  4. ECERAN PERTMINI

    Terserah kenyamanannya saja mas
    Kalo nyaman yg skrg ya yg lain di
    tutup dulu….xixixi

  5. Klo pake IM3 atau Mentari khan ada Unlimited “powered by IM2”
    System Quota kaya IM2 (high speed, begitu quota abis langsung lelet..) tapi masih bisa buat sms / telpon.. inget, ini Prabayar ya mas..

    Pake Simpati-pun bisa Jadi Flash.. mirip skema IM3 IM2 di atas..

    Quota-pun sama-2 500 MB..

  6. Kalo saya pake simpati unlimited operamini buat hp., πŸ™‚ dan 3 buat modem di laptop πŸ™‚

  7. Flash saya juga mengalami problem yang sama… solusinya ya… network saya set ke GSM aja, meski handset sebenernya support UMTS.. Meski cuma EDGE, yang penting stabil dan gak boros batre karena bolak balik ganti sinyal GSM/UMTS.. btw ada versi galaxy baru lho Pak.. Galaxy 551 (I5510), spek mirip Galaxy 3 (I5800) dan dilengkapi keypad qwerty sliding..

    • saat saya pasang di android, sangat terasa respon m2 lebih cepat dari flash, dan itu sudah sama-sama di set GPRS.

      Ambil tuh mas samsung androidnya πŸ™‚

  8. im2 dah nyoba sinyal naik turun 150rebu sebulan cuma browsing ga bisa dunlud apalagi striming Youtube akirnya 2bulan cerai, pakai smart jauh lebih bagus cuma 45rebu 1bulan, e.. Ternyata ada yg naksir, hampir dua bulan nempel terus di laptop rumah, ada yg maen diembat… Entahlah siapa. Sekarang nebeng dulu aja

  9. Ditempat saya
    * telkomsel cuma GPRS πŸ™
    * indosat dapat 3.5G sayang ga stabil πŸ™
    * 3 lumayan dapat EDGE tapi stabil πŸ™‚
    * smart ga dapat sinyal πŸ™

  10. pake flexi lebih puas di daerah non 3G

  11. tlekomsel ning cibitung parah,ning cikarang sentik2,hmm

  12. Halo Anto selamat !!! ternyata dah beli domain sendiri ya….tapi hostingnya masihdi wordpress kah?…..

    Aku bln desember ini juga baru beli domain lagi. Tal install wordpress juga….mampir di webku http://smspenipu.info [Pusat informasi sms penipuan & Food-Beverages Recipes]……. jika kamu dapat sms penipuan dan sebangsanya …posting aja di webku itu………
    Btw…..modem smart …..pernah pakai? cepet ga?….soalnya lagi mo cerai juga sama speedy…

  13. di desa tempay saya tinggal itu ada tower repeater milik telkomsel, tapi internetan pake flash ga stabil blasss, kadang umts ato edge, jarang banget hsdpa..
    pake pleki lumayan stabil tapi cuma dapet 153kbps..
    pake 3 lumayan bisa 384kbps.. cuma sinyalnya ga beres.. kadang ilang kadang dapet..
    pake im3 dengan layanan internet broadband dari im2 lewat *777# lumayan laaaghhh… walo cuma dapet 3 batang sinyal dari total 5 batang, tapi speednya ga nahan.. always dan selalu dapat hsdpa.. download pararel total 600MB nyambi browsingan, hasil download selesai kurang dari 25 menit..

  14. Motken pake Three
    hanya dengan 35 rebu plus PPN dapat 1 GB per bulan
    apabila quota penuh, maka kecepatan turun
    tapi ada triknya om biar quato sperti semula πŸ˜€

    :shhhht, diem2 ajah, ntar orang three denger/baca

    http://motorkencang.wordpress.com/2010/12/30/aff-suzuki-cup-telah-berakhir-apakah-iklan-suzuki-global-masih-wara-wiri-di-tv/

  15. wah wis pindah ke hadiyanto.com to?…..wis tuku domain…..hostinge isih ning wordpress kah…selamat.
    Aku juga nyoba wordprees tuku domain smspenipu.info…….mampir yo

  16. CS e ayu2 porak mas?? ;D

  17. sedang rencana juga mas, buat megat tsel flash, lemot, mau trial im2 kalo oye pegat tenan syang 140rb perbulan.. Pernah pakai vpn dpt 1,8 MBps td skrng dah mati πŸ™

  18. sedang rencana juga mas, buat megat tsel flash, lemot, mau trial im2 kalo oye pegat tenan syang 140rb perbulan.. Pernah pakai vpn dpt 1,8 MBps td skrng dah mati πŸ™ .

  19. […] rasa Scorpiopengalaman setelah 30 hari pakai AHATEST RIDE Bajaj Pulsar 135 LS di Dealer Bajaj Jogja cerai sama telkomselflashciri-ciri BTS Telkomsel, Indosat, XL, TVManfaat Puasa DaudTata cara mendaftar hajiMagetan – […]

Leave a Reply

%d bloggers like this: