Scorpio rasa Pulsar atau Pulsar rasa Scorpio

image

image

image

Tadi sore pas berangkat kerja (malam tahun baru tetep kerja nih), saya di Ringroad selatan daerah Kasihan disalip pulsar, lho kok diem saja nih bikernya, gak toet-toet menyapa, yo wis paling penunggangnya tidak tahu kalau antar pemakai pulsar sudah lazim saling toet-toet.

Agak mangkel juga, aku kuntit, dan pas berhenti di lampu merah aku amati, walah jebul pulsar abal-abal, setelah saya perhatikan, bajunya saja yang pulsar, lengkap dari kepala sampai buritan, tapi mesin, knalpot, dan rangka, asli ini adalah yamaha scorpio, uffff segitunya ya, ada-ada saja scorpio men! diganti baju pulsar.

mana yang pulsar asli?????

Saat mau berhenti di lampu merah ada pulsar beneran yang kayaknya tadi toet-toet saya, plat nya D, turing jauh bener nih, sendirian pula.

No Responses Yet

  1. pulsar gadongan wekkk

  2. Lha aku malah pernah mbalap sesama Tiger dan “thin-thin”… e malah dikira ngajak balapan, yg unik nih byker tiger pice bawa helm tp cuma dicangklongin di tangan, pakai sendal lg, aku mlayu wis nganti 120 ra kecendak, byker edyan..

  3. Absen menjelang tahun baru

  4. skywaveku bisa dipasang body pulsar 135 ora yo…
    hihihihihihihi :mrgreen:

  5. kalo disolo ada vixion n thunder yg pk bodi pulsar
    btw,kalo yg toet2 djalan g cm pulsar, duluan vespa yg ky gt

  6. kayaknya baru pulsar, walau katanya byson mulai ngikutin, tetep pulsar deh wong ketemu 135 aja langsung toet toet, bahkan xcd sekalipun… kan bukan pulsar cuma karena sama-sama bajaj, tapi pas lagi dilampu merah gak berani toet yang orange alias si mbah bajaj… garang men.. balasanya trengtengtengteng…plus ngebullll

  7. wah gambar pertama lihatnya kudu miring 😀

  8. kemaren saya dikeplak sama Pulsar rider pas nyobain P200…ehhh untung dia minta maaf, bilangnya “wah, sori mas tak kira si Fau****”
    woooooo aseeem

  9. Wah, takutnya disalahgunakan tuh body Pulsar….

    Di parkiran Beres Bajaj Semarang malah ane selalu liat Honda GL100 berbaju Pulsar.. ternyata punya salah satu mekaniknya..

  10. […] Soal klonengan tentu sudah pada paham semua, bahwa CBR 150 sudah dikloneng oleh berbagai merek, saya sendiri sering ketipu kok, kukira memang CBR, jebul klonengan, efeknya jelas bikin nyebai lah klonengan beginian. Untuk yang 250 sangat mungkin juga bakal ada klonengan untuk yang keluaran dari pabrikan gede. Kalo klonengan pulsar 200, bisa anda lihat disini […]

Leave a Reply

%d bloggers like this: