suasana pitulasan di desa tower

image

Inilah suasana tujuhbelasan di desa pemancar TV, di Desa Ngoro-Oro, Patuk, Gunungkidul. Terlihat warga antusias menyambut datangnya hari kemerdekaan bangsa Indonesia ini antara lain dengan bersih desa dan menghias jalan utama kampung dengan pagar yang rapi, umbul-umbul, bendaera dan lain sebagainya.

Agenda tahunan juga berjalan yaitu berbagai lomba antar kampung, antara lain, bola volley, sepakbola dll.

Bagaimana dengan suasana pitulasan di lingkungan anda?

image

selangkapnya klik disini

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

apik

No Responses Yet

  1. banyak tower nggak ngganggu kesehatan ya pak?

    • manusia tdk sempurna, justru inilah enaknya. coba kalau tanpa pesawat tv/radio/hp bisa langsung melihat tv, dengerin radio, bs telp tanpa hp. kacau kan.

      kita bs hidup krn adanya radiasi/pancaran sinar matahari yg sampai ke bumi.

  2. Di wilayah Jakarta & sekitarnya kok masih sepi-sepi aja tuuh..blm ada tanda2 menyambut 17-an.

    nitip jemuran nggih mas..suwun..

    http://lexyleksono.wordpress.com/2011/07/18/touring-ke-pelabuhan-ratu/

  3. dit4 ane gak rame,adanya gerak jalan anak sd,smp,smu aja ntar hri kamis karnaval

  4. resik banget

Leave a Reply

%d bloggers like this: