No Responses Yet

  1. pantesan selang hotamnya panjang banget, ternyata memang buat ke bawah jok larinya.. btw P135 ga bisa dipasangin, karena ga ada tutup klep-nya hehehe…

  2. gaspollllllllllllll

  3. gambar yang kedua sepertiny meragukan kang, cz kalo d terapin so pasti jok pengendara tidak bisa masuk….

    tadi dah aq coba, mekanikny rekomend tabung d taruh rangka depan, tp akhirnya tetep d bawah jok, tp cuma selang pernafasan dari tutup oli aja, yang dari tutup klep g d pake, krn g mungkin bisa jika gambar yang kedua d terapinn..

    mungkin creatornya perlu bikin manual book dala format video..hehehe

  4. mau comment dikit nih setelah abiz pasang tadi,

    d gambar yang kedua kalo d praktekin, d jamin jok g bisa masuk, karena jalur selang d atas cdi ke arah tabung kan masuk ke “cantolan karet” jok

    akhirny yang aktif cuma satu yakni selang dari tutup oli, jadi lubang utk yg dari tutup klep d tutup dulu..

    sementara baru bisa begini, cz mekanikpun nyerah..hehehe

    * d tunggu instalation manual dari sang creator

    ; )

  5. do post ; )

Leave a Reply

%d bloggers like this: