Sugeng rawuh wonten jogja kagem ducati

image

Selamat datang, sugeng rawuh dumateng DUCATI wonten tlatah Ngayojokarto Hadiningrat. Sungguh langkah yang tepat sekali mendirikan dealer ducati di Jogja. Jogja memang istimewe, letak gegrafisnya yang ada di tengah membuatnya jadi mudah dijangkau dari berbagai kota di sekitarnya.

Dealernya ini nantinya saya yakin bisa mengcover daerah Solo, Karanganyar, Magelang, Kedu, Purworejo dan sekitarnya. Terlebih jika mas liburan pasti banyak rider ducati yang turing ke jogja, sehingga tidak perlu kuatir untuk service ducatinya di Jogja, karena sudah ada dealernya.

Tanggal 2 Desember 2012 saya sempatkan mampir untuk potret-potret dari dekat. Lalu bablas munuju kantor. Dan inilah foto-foto eklusif dari jepreten android galaxy mini saya 😀

Tadi pas ada dua pekerja sedang mengerjakan papan nama, saat saya tanya kapan dibuka? katanya tanggal 4, tapi saya radu apakan 4 Januari 2012 atau 4 Februari 2014, tetapi menurut saya kok 4 Februari 2014 yang lebih masuk akal, karena salesnya saja baru ada lowongan kemarin di harian KEDAULATAN RAKYAT. Silahkan daftar saja kalau minat jadi sales ducati.

Dealer ini dibagnun tanpa tedeng aling-aling, alias tidak ditutupi papan namanya, karena memang percuma saja, terlalu banyak koboys di Jogja, yang akan dengan gampangnya mencari keberadaan dealer ducati yang lagi dibangun. Pastuilah di jalan-jalan.

Sebenarnya ini agak aneh dibangun di jalan Kyai Mojo ini, karena bukan jalan utama semisal Jalan Solo atau jalan Magelang. Dealer ini ada di Utara jalan, sebelah barat TOKO EMAS SEMAR dan Toko elektronik Atakrib. Sebelah barat dikit di selatan jalan ada dealer IU yang jualan CBR 150R.

Oke dah selamat datang untuk ducati di jogja, ditunggu test drivenya, mungkin diavel, mungkin moster 😀
image

image

image

image

image

image

image

No Responses Yet

  1. kapan kenduri ne ? aku tak mangkat…..

  2. kapan kedndurine ? aku tak mangkat…..

  3. Siap siap lego black coyote.. Heuheu..

  4. wah . . .ada lowongan kerja 😀

  5. inilah bukti nyata, pertumbuhan otomotif, berpengaruh pada pembukaan lapangan kerja…

    daftar ah… langsung ke bro satar wae.. xixiixix

  6. ganti monsterrrrrrrrr

  7. nampaknya kang HAdi meh ngelamar jadi sales ducati…gak dapet taret gak masalah…yg penting bisa test ride semua unit..asekkk 😀
    http://asmarantaka.wordpress.com/2012/01/02/22-01-12-psstt-yamaha-bakalan-luncurin-fino-di-tanggal-itu/

  8. yogya sama semarang strategis mana ?padahal kan kotanya lbh besar semarang …

  9. mangtaaaff pak hadi..langsung ganti monster pak?? 🙂

    nitip perjalanan pulang pak.. 🙂
    http://mesin4tak.wordpress.com/2012/01/02/road-to-jawa-timur-dahsyat/

  10. sasaran “plesir” warga koboys :mrgreen:

  11. warga koboys kalo ke sana jangan pake sandal ya, ngisin-isini. trus juga harus doyan spagetti, jangan minta mie godog. hua..ha..

  12. kapan yooo pake Ducati…?, sementara ya dokar wae…..

    Nitip: http://tulusbudiprasetyo.wordpress.com/2012/01/03/pulsar-roda3-ku-narsis-di-an-tv/

  13. selamat, anda mendapatkan 1 unit ducati monster
    bawa KTP, KK, dan surat rumah anda
    bebas antar sampai tujuan, selamat menikmati
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/03/knalpot-honda-cbr-250-rawan-tergores/

  14. mantep. . . .

    keep brotherhood,

    salam,

  15. KOntraktore ngacooo … mossok huruf D “Ducati” wis do protholll 🙄

Leave a Reply

%d bloggers like this: