TV digital di HP, mudah kok, android feat mivoTV

Sebenarnya sudah beberapa saat yang lalu install aplikasi mivo.tv di android saya dan android punya istri. Punya saya sudah saya coba tapi putus-putus tidak nyaman memakai paket internet indosat gaul ataupun saat pakai wifi di kantor.

Tetapi kamarin sore saat nungguin istri di RS PKU Gamping, saya coba pakai HP istri yang langganan internet unlimited dengan kartu halo, ternyata lancar jaya, hampir tanpa kendala, memang suaranya keluar lebih dulu dari videonya, tapi yang ajib adalah videonya tidak putus-putus, padahal hanya dapat sinyal EDGE kadang 3G di ruangan firdaus tempat istri saya opname.

Dari pada lama nunggu DVBT-H (digital video broadcasting handheld) untuk tv digital melalui HP, maka yang punya HP android silahkan saja install aplikasi mivo.tv, tapi harus dengan data internet yang cepat lho biar tidak putus-putus videonya seperti CD yang rusak.

Sayang banget tidak ada RCTI, TPI, GTV di mivo.tv

TV digital dijamin tidak ada semut.

Selamat menikmati TV dimanapun kapanpun asal dapat data yang cepat dan bateray android anda full 😀

No Responses Yet

  1. Pake unlimited harian tsel joss. Tapi kalo quotanya habis putus2 deh!

  2. android w/ tv analog malah gratis ning hp cino :mrgreen:

  3. Ya jelas ga ada TPI……..wong dah ganti nama

  4. kudu instal flash player yo lek

Leave a Reply

%d bloggers like this: