Sawa Resto, restoran bernuansa persawahan

Sabtu 17 Maret 2011 saya berkesempatan ke SAWA RESTO dalam rangka menghadiri makan siang dengan teman-teman kantor.

saya foto dari depan resto ke arah pertigaan jalan Palagan

Dari RIngroad Utara di perempatan MONUMEN JOGJA KEMBALI lurus keutara Jl. Palagan 8,5 KM lalu belok kanan di Jalan Damai.

Meskipun sebelumnya saya sudah lihat letak restoran ini di google maps tapi saya kok kesasar 2 kilometer ke utara. Letak restoran ini ada di Jalan Damai, yaitu dari Jalan Palagan Tentara Pelajar, yaitu jalan di timur Monumen Jogja Kembali, keutara sampai pada KM 8.5 nanti ada restoran KANGEN LAUT di kiri jalan, maju sedikit nanti ada pertigaan, dan silahkan belok ke kanan. Papan nama JALAN DAMAI rupanya tertutup oleh tiang listrik sehingga saya tidak bisa melihatnya. Begitu pulsa papan nama restoran KANGEN LAUT, ternyata saya juga terlewatkan melihatnya sehingga jadi bablas sekitar 2 km ke utara.

tuh CBR saya ๐Ÿ™‚

pintu gerbang masuk ke SAWA RESTO saya potret dari parkiran yang luas

Menu restoran ini kalau dari kacamata kantong saya ya lumayan mahal, jadi memang resto ini menyasar untuk kalangan menengah ke atas yang ingin makan santai di tengah sawah, karena memang ย letaknya bangunan restoran ini ada di tengah sawah. Mungkin saja sawahnya juga milik SAWA RESTO yang mungkin disuruh ditanami kepada petani, sehingga akan paten selalu ada swah di sekitar RESTO SAWA ini.

menu minuman

mantab

Saya sendiri pesen jus alpukad dan ayam bakar ๐Ÿ˜€ Alhamdulillah enyak.

No Responses Yet

  1. wah tergolong elit nek nggo harga jogja ๐Ÿ˜ˆ

  2. desaku bangeett mas.ใ€‚

    jangan ngebut di jalan raya,, ngebutlah di sirkuit..
    http://nakawara.wordpress.com/2012/03/18/defensif-riding-minimalkan-accident/

  3. lumayan..lumayan mahal..tp mungkin sesuai suasananya ๐Ÿ˜€

  4. Kalau saya sih,selama ada resto yang juga menyediakan minuman beralkohol, pasti saya hindari untuk didatangi…
    Logikanya adalah wong minuman miras aja disediakan bukan tidak mungkin makanan yang dimasak berasal dari hal yang diharamkan
    Maaf bukannya sok suci atau alim… sebagai muslim kita diharuskan makan dan minum yag halal… ingat lho langsung maupun tidak langsung barang haram yang kita konsumsi mempengaruhi jasmani dan rohani kita
    Toh masih banyak tempat makan di jogja yang enak dan murah….

Leave a Reply

%d bloggers like this: