Sepatu panjat dinding merek Apache

Ceritanya jovan saya bemper belakang rusak pada besi pegangannya sehingga terlihat sengkleh kebawah. Setelah curhat di grup FB VJC, ditawari om CECEP, untuk beliau repair di rumahnya, karena bemper ini terbuat dari fiber, dan om Cecep kebetulan berpengalaman dengan fiber.

cecephome

Jovan saya yang belakang

Ya sudah saya pagi meluncur ke rumah om Cecep di bilangan Ketandan KotaGede, karena satu jurusan juga dengan rute ke kantor. Tiba di rumah om Cecep kisaran jam 9 pagi, dan langsung ketemu juga rumahnya karena tadi pagi sudah kontak kontak rutenya.

Oke sekarang langsung saja, ternyata om Cecep ini pelatih panjat dinding, beliau sudah sejak tahun 1995 berkecimpung di dunia panjat dinding, dan sampai sekarang masih melatih atlit panjat dinding DIY.

IMG_20130513_085239

Sepatu panjat dinding produksi om Cecep

Salah satu alat penting dalam panjat dinding adalah sepatu panjat dinding, baru kali ini saya melihat sepatu panjat dinding, dulu saat kuliah di UMY sering juga lihat teman-teman mapala UMY panjat dinding buatan, tapi tidak memperhatikan sepatunya.

IMG_20130513_085307

Apache mereknya, ada nama : Cecep Widyantoro

Sepatu ini kalau beli di luaran harganya kisaran Rp. 1 juta keatas, melihat peluang usaha ini, maka om Cecep membuat sendiri sepatu panjat dinding, dan bisa dijual dnegan harga kisaran Rp. 300.000, murah bukan, dan tentunya berkualitas, karena benar-benar dibuat sendiri dengan handmade oleh om Cecep.

Sepatu ini diberi merek APACHE, saya sendiri tidak asing dengan nama APACHE, ini adalah salah satu suku indian dalam cerita wild west karangan Karl May. Ketua sukunya yang terkenal adalah Winnetou.

IMG_20130513_085342

mari panjat dinding dengan apache

Produsen sepatu panjat dinding ini hanya ada 3 di indonesia, ini sudah termasuk milik om Cecep. Jadi silahkan yang hobby panjat dinding bisa beli langsung dan hubungi om Cecep jika memerlukan sepatu panjat dinding yang murah tapi berkualitas.

ini link FB nya

http://www.facebook.com/cecep.widi?fref=ts

FB nya om Cecep

FB nya om Cecep

Mantab.

12 Responses

  1. dadi kelingan cokbag, harnest, rapling, prusik..kelingan sma melu PA

  2. wah udah gak pernah manjat, dulu manjat di Siung cuma nyeker.. #sesat :mrgreen:
    bikin kernmantel juga gak?

  3. ono fotone wong mringis nyengir…. hehehehe

  4. tag kiro nggo manjat jovan

  5. Waha, gaya men mas cep. Dolan satub mas cep. Ngajari manjat aku. Wis suwi ki ra manjat. Nek iso sekalian diskon sepatune, rongatus ewu wis

  6. kereeeenn… Bisa liat-liat nih lapak yang jual alat panjat tebing:

    http://www.motionclimb.com

Leave a Reply

%d bloggers like this: