4 Responses

  1. wih kreatip kreatip tu 😀
    di kota ane juga ada kang kemaren….. bagus bsgus .. menarik tu jadi hiburan rakyat..
    http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/08/20/lampu-sein-depan-x-ride-banyak-peminatnya-juga-yoo/

  2. ono tangki barang

  3. joss..meriah
    dah jarang kegiatan macam ni..salut buat masyarakat setempat deh…!!
    moga jd contoh kota lain jangan seperti kota mati gak ada kegiatan…

  4. maaf…mohon informasinya… peserta dari luar sumbersari boleh ikut jadi peserta apa tidak yaa… kami dari banyurejo sleman…
    trimakasih

Leave a Reply

%d bloggers like this: