Pemandangan sekeliling towerku

image

Tadi siang kebetulan ada teman teman dari ISP SATNET maintenance antenanya di tower saya, kepikiran untuk minta tolong di potretkan sekelilinh tower saya dari ketinggian sekitar 50 meter. Jadi foto foto ini hasil jepretan teman teknisi SATNET.

Tampak disisi timur dari tower saya ada banyak tower TV terlihat dan diujung sana di kejauhan tampak gunung purba nglanggeran menjadi bigground yang menawan megahnya.

Sedang disisi barat agak selatan ada tower XL. Yang dekat balaidesa yaitu terlihat genteng warna biru ada tower BTS Telkomsel, dan di kanan balai desa adalah BTS INDOSAT yang menjadi satu dengan smartfren. Diujung barat terlihat tower TRANSTV diselingi tower SUTET PLN.

Naik tower 100 meter ini aman, karena ada tangga dan pengaman melengkung di sisi belakang, sampai ke puncak tower. Naik tower di siang hari bisa kedinginan lho, karena angin diatas kencang. Sebaiknya pakai kaos tebal dan lengan panjang. Juga pakai sarung tangan. Sepatu adalah keharusan.

Sungguh indah bisa menikmati pemandangan dari ketinggian.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

No Responses Yet

  1. pobia ketinggian takuuuut

  2. Jadi mau bikin esai nih … liat postingan tower gini asik juga ..

  3. Wihh On Feb 12, 2014 8:56 PM, “hadiyanta.com (blogger, commuter, father,

  4. Hutan tower… #miris

  5. klo ane ngeri liat bawah :v

  6. Wuuuu….. ra wani menek wae….. :-p isane og nitip photo…. πŸ™‚

  7. kirain moto sendiri πŸ˜€

  8. wuih hutan tower.
    jadi ingat waktu bikin towernya “3” di seputaran pati, rembang, magelang. olahraga pagi sprint panjat tower 60m, lumayan bikin ngos-ngosan. Kalau pingin lebih pegel lewat sisi luar, tidak lewat tangga (don’t try this at home!!) πŸ˜€

  9. yang saya bingung kalo di pegunungan / perbukitan bisa ada tower relay tv / Telco, ngangkutnya & bangunnya piye Mas ?

Leave a Reply

%d bloggers like this: