Akhirnya ikut antri Premium di SPBU TERBAN JOGJA

image

image

Akhirnya saya tadi pagi jam 9:20 mulai start ikut antri bensin setelah ambil servisan laptop lenovo di harrisma. Saya antri di POM TERBAN, sebelah selatan harrisma.

Oh iya tadi jalan C SIMANJUTAK ini ternyata searah sekarang, hanya keselatan. Jadi tadi saya dari barat kudu lewat Cik Di Tiro baru kemudian belok kiri bunderan UGM menuju arah barat lalu belok kiri di depan MIROTA KAMPUS menuju selatan ke harrisma.

Oleh mas conter CS harrisma saya diberitahu bahwa pom terban ada 4 pompa/selang untuk premium motor, jadi bisa lancar dan cepat. Dan terbukti saya antri 40 menitan sudah dapat giliran. Saya antri di kiri. Tadi antrinya motor dari arah utara pom terban, jejer dua dua.

Untunglah boleh full tank, dan tadi si BLACK COYOTE, pulsar saya bisa minum Rp. 71.000 alias hampir 11 liter. Dengan kapasitas tangki 18 liter (katanya sih) maka dengan estimasi per liter bisa ngaspal 35 km maka paling tidak saya bisa ngaspal 600 km kedepannya. Harga premium masih Rp. 6.500 per liter.

Tadi pagi saya lewati 3 pom bensin antrinya luar biasa semua. Bahkan kabar dari teman via bbm bahwa sore ini juga masih meriah antrinya.

Dikabari mas FUAD APA SUSAH pelawak jogja yang kebetulan adik kelas sma saya, bahwa di pom candi mas sedayu bisa selo jam 01:00-04:00

image

image

image

Saya memang butuh bbm untuk ngantor di gunungkidul yang jaraknya 80 km PP. Jadi sehari minimal 2 liter bensin saya habiskan. Naik sepeda onthel ya gak bisa karena jalan nanjak dari 100 dpl menuju 500 dpl. Nuntun coy.

image

image

image

image

image

image

image

image

No Responses Yet

  1. po kepiye, aku manut…. šŸ˜€ šŸ˜€

  2. alhamdulillah jakarta aman šŸ˜€

    —————–

    main tanah bersama bladeus šŸ˜€

    http://bladeus.wordpress.com/2014/08/28/having-fun-di-adventure-dirt-track-limo-depok/

  3. di pom kan ndak boleh mainin hp bang… kok poto poto?

Leave a Reply

%d bloggers like this: