CB150X Hangout Nite Ajak Komunitas Nikmati Akhir Pekan di Kawasan Urban

Yogyakarta – Setelah sukses menggelar Honda CB150X Xscape di kawasan kaki gunung Merapi dan CB150X Jelajah Kota di Candi Ijo, Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menghadirkan kegiatan menarik bagi komunitas bertajuk CB150X Hangout Nite (17/9).

“Berbeda dari kegiatan sebelumnya, kali ini kegiatan kami gelar di kawasan urban / perkotaan. Tak hanya asik diajak untuk menempuh perjalanan jauh ke luar kota, Honda CB150X juga enak lho diajak untuk main di dalam kota dan nongkrong di akhir pekan.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.

Sebelum memulai perjalanan, seluruh peserta diajak untuk mengenal lebih dekat Honda CB150X melalui sesi technical product introduction yang dibawakan oleh Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta Dwi Wahyono. Dalam sesi ini dibuka ruang diskusi untuk mengetahui lebih detail hal-hal teknis yang menunjang performa dan kenyamanan Honda CB150X secara keseluruhan.

Honda CB150X merupakan pioner motor sport adventure touring di kelas 150cc. Hadirnya ground clearance yang tinggi, tapered handlebar, dan windscreen yang tinggi menambah kenyamanan saat digunakan untuk menempuh perjalanan jauh ataupun menembus padatnya jalanan perkotaan.

Diberangkatkan dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, bersama dengan Honda CB150X seluruh peserta diajak untuk menjelajahi jalanan kota Yogyakarta saat senja menjelang. Perjalanan CB150X Hangout Nite dilakukan dengan menaati seluruh peraturan lalu lintas dan dipungkasi di Legend Coffee yang terletak di area Kota Baru.

Semakin menambah keseruan, peserta CB150X Hangout Nite diajak untuk menyaksikan penampilan grup musik GOVINDA dan Langit Sore.

***

%d bloggers like this: