Honda Custom Playground Wadahi Kreativitas Generasi Muda Yogyakarta

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas sukses menggelar Honda Custom Playground dengan menghadirkan artisan kopi dan brand lokal di Atrium Sleman City Hall (22-25/9).

Beberapa artisan kopi dan brand lokal yang bergabung dalam kegiatan ini adalah Prada Coffee Shop, Fresh Addict 2.0, Fajirro, dan Japemethekoffie. Masih dalam rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional, konsumen yang datang, melakukan scan QR Code, dan mengisi data diri berhak memperoleh 1 produk dari pop-up store yang bergabung dalam program ini.

“Memeriahkan Honda Custom Playground, kami menghadirkan Honda BeAT yang cocok bagi generasi muda Yogyakarta. Skutik terlaris Honda tersebut sangat cocok dengan pengunjung Honda Custom Playground yang didominasi oleh generasi muda yang kreatif dan energik.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.

Secara terintegrasi dengan kegiatan Korean Wave, Honda Custom Playground juga dimeriahkan dengan beragam aktivitas menarik. Mulai dari Dance Cover Competition, Showcase Dance Cover, Sing Cover Competition, Photo Contest, Pop Up Store, hingga Community Collaboration.

Dalam gelaran yang sarat dengan hobi dan gaya hidup generasi muda, semakin meriah Astra Motor Yogyakarta menghadirkan giveaway berhadiah exclusive merchandise hasil kolaborasi antara Honda Custom Playground x Sekut.

Sepanjang gelaran Honda Custom Playground konsumen bisa memperoleh program menarik pembelian Honda BeAT series dengan uang mula mulai Rp 2.000.000,- dengan perhitungan angsuran mulai dari Rp 26.000,-an per hari.

***

SATU Indonesia
Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia
www.satu-indonesia.com

%d bloggers like this: